Menu

Kamis, 26 April 2018, 17:19 WIB

Dua Pelajar SMK Pasundan Kota Sukabumi Dibacok di Dalam Angkot

Korban saat mendapatkan penanganan medis. | Sumber Foto:M Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Pasundan 1 Kota Sukabumi, dilarikan ke RSUD Syamsudin. Keduanya terkena bacokan senjata tajam setelah terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Ahmad Yani Kota Sukabumi, Kamis (26/4/2018).

Menurut salah seorang rekan korban, Egi Gunawan, mereka diserang kelompok pelajar SMK AMS (Angkatan Muda Siliwangi) saat berada didalam angkutan umum.

BACA JUGA: Tawuran Bawa Gergaji, Pelajar SMK di Warungkiara Sukabumi Diamankan Polisi

"Pas jam satu an lah. Kami pulang sekolah naik angkot Sukaraja. Nyampe lampu merah ada anak AMS yang mencegat mobil dan langsung menyerang. 

Saat itu, Egi dan kedua korban Farid dan Rubi bersama dua rekannya lainnya tak bisa berbuat banyak. Kelompok pelajar AMS yang membawa senjata tajam langsung masuk ke dalam angkot dan menyerang dengan senjata tajam. 

BACA JUGA: Diduga Hendak Tawuran, Pelajar SMP Diamankan Polisi di Cibadak Sukabumi

"Farid kena bacok dikepala dan Rubi di punggung, Keduanya luka," terang Egi.

Korban Farid saat berita ini diturunkan, masih dalam penanganan tim medis di IGD RSUD Samsudin, sementara korban Rubi memilih pulang ke rumahnya. Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian.

Reporter : M SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim medis melakukan otopsi terhadap jenazah WI (18 tahun), gadis yang tewas usai bertemu dengan teman medsos. Otopsi dilakukan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebab kematian remaja berinisial WI (18 tahun) usai bertemu dengan seseorang yang dikenal di Media Sosial (Medsos) Facebook masih misterius. Anggota Polres Sukabumi Kota masih melakukan penyelidikan...

SUKABUMIUPDATE.com - TA (15 tahun) dan WI (18 tahun), dua orang gadis dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi dalam keadaan tak sadarkan diri. Satu diantaranya, WI, meninggal...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya