Menu

Minggu, 15 April 2018, 15:48 WIB

Mahasiswa Asal Sukabumi Merasa di PHP Tiket Penerbangan dari Kemenhub, Kok Bisa?

Oksa Bakhtiar (20 tahun) saat menerima tiket gratis penerbangan domestik dari Kemenhub yang diserahkan secara simbolis oleh Menhub Budi Karya Sumadi | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Oksa Bakhtiar (20 tahun) mahasiswa STIE PGRI Sukabumi mempertanyakan tiket gratis penerbangan domestik yang diterima dari Kemenhub.

Pasalnya hingga saat ini tiket gratis tersebut belum bisa digunakan karena saat dikonfirmasi ke pihak Kemenhub, Oksa diarahkan ke maskapai penerbangan yang ditunjuk. Lalu dari maskapai penerbangan ini diarahkan ke pihak lain dan tanpa hasil.

BACA JUGA:  Bawa Softgun, Pelaku Pembunuhan Sopir Go Car di Sungai Cibatu Sukabumi Serahkan Diri

"Selalu dipingpong ke orang orang yang lain dan sampai sekarang kelanjutan tiketnya belum ada kejelasan. Terakhir seminggu terakhir dan masih sama, saya kecewa seperti diberi harapan palsu (PHP)," ujarnya.

Oksa menuturkan tiket penerbangan tersebut didapatkan karena bertanya kepada Menhub Budi Karya Sumadi saat menggelar seminar di Gedung Juang Kota Sukabumi pada Selasa (7/11/2017) lalu.

Tiket tersebut dapat digunakan untuk memilih tujuan kemana pun di Indonesia.

Dalam acara itu, selain Oksa ada lima orang lainnya yang mendapatkan tiket tersebut.

BACA JUGA:  Si Jago Merah Mengamuk di Cibadak Sukabumi

Oksa mengungkapkan, hal ini bukan soal tiket yang didapatkannya. Namun lebih ke komitmennya.

"Minimal ada kejelasan lah. Bukan soal tiket tapi komitmen beliau," tandasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk program Diploma dan Sarjana. Pendaftaran dibuka pada  6 Maret hingga 20 Mei 2018.  Seleksi penerimaan mahasiswa tersebut terbagi dalam beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi Anak Sekolah Menegah Atas (SMA) yang baru lulus dan kebingungan mau kuliah dimana, Nusa Putra University membuka pendaftaran mahasiswa baru dengan jurusan yang unggulan dan juga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya