Menu

Rabu, 11 April 2018, 12:05 WIB

Mendadak Tenar, Ariyanto Asal Palabuhanratu Kenal Jokowi Lewat Berita di TV

Orangtua Ariyanto, Maman (65 tahun) dan Otimah (54 tahun). | Sumber Foto:Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Ariyanto (19 tahun), pemuda asal Kampung Nagrog RT 05/02 Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mendadak tenar karena aksi mengejar Presiden Jokowi, Minggu (8/4/2018) lalu.

Ariyanto yang sedang mengejar Jokowi tertangkap kamera fotografer Antara. Aksi Ariyanto ini dilakukan karena ingin bersalaman dan memeluk sang presiden.

BACA JUGA:  Pria Palabuhanratu yang Kejar Jokowi Dijemput Dua Orang Pakai Mobil Mewah

Orangtua Ariyanto, Maman (65 tahun) dan Otimah (54 tahun) sudah tahu tentang hal itu. Mereka tak menyangka anak kelima dari enam bersaudara ini menjadi perhatian dan viral di media sosial.

Menurut Maman, seusai lulus sekolah di MTs Yastib Palabuhanratu, Ariyanto tidak bekerja. Waktunya dihabiskan di rumah menonton TV salah satunya berita tentang Presiden Jokowi.

"Diam saja di rumah, paling nonton tv nonton berita jokowi. Paling kalau temennya ada yang ngajak baru keluar," jelasnya

BACA JUGA: Nekat Pemuda Ini Kejar Motor Jokowi di Palabuhanratu

Sebagai orangtua, mereka hanya berharap Ariyanto dapat yang terbaik. Kalau pun Ariyanto bisa bertemu dengan sang Presiden semoga dapat pekerjaan.

"Mudah-mudahan pak Jokowi ngasih kerjaan karena Ariyanto gak punya kerjaan," jelasnya.

BACA JUGA: Viral di Medsos, Nih Dia Pemuda yang Kejar Jokowi di Palabuhanratu

Maman pun menunjukan sebuah kaos bertuliskan #Jokowi Momotoran. Kaos tersebut diberi oleh tim jokowi yang menjemput Ariyanto, Selasa (10/4/2018).

"Dari tim Jokowi pas jemput Ariyanto," jelasnya.

Reporter : ANUGRAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - RSUD Palabuhanratu terus menerima korban miras oplosan, hingga Rabu (11/4/2018) tercatat sebanyak 24 yang masuk ruang IGD. Enam orang korban miras oplosan masuk IGD RSUD Palabuhanratu Selasa (10/4/2018)...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved