Menu

18 Mar 2018, 02:46 WIB

Sopir Ngantuk, Truk Hantam Mobil dan Warung di Kadupugur Sukabumi

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan dan menghantam bangunan | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/3/2018). Sebuh truk pengangkut pasir batu bernopol F 9095 UC menghantam bangunan berupa warung dan kios servis AC.

Sebelum mengantam bangunan, truk menabrak sebuah mobil pick up F 8607 VA yang sedang terparkir. Mobil pick up diketahui milik Ujang Duloh.

BACA JUGA:  Tiang Pembatas Jembatan Jatiwaringin Ringsek Ditabrak Truk

Tidak ada korban dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB ini. Adapun warung dan kios servis AC dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. Sedangkan sopir dan kernet harus mendapatkan perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak karena mengalami luka ringan.

Kecelakaan menyebabkan kemacetan panjang dua arah berlawanan. | Sumber: Suhendi

Truk yang bertujuan mengantarkan muatan ke proyek tol Bocimi ini tiba-tiba hilang kendali karena sopir mengantuk dan masalah pada rem truk. 

BACA JUGA:  Truk Pasir Mogok, Parungkuda Sukabumi Macet Total

"Kami jujur ngantuk pas sadar mobil saya akan menghantam mobil Kijang saya banting ke kiri mau di rem, remnya blong" ujar Arifin (28 tahun) sopir.

Kecelakaan menyebabkan kemacetan panjang dua arah berlawanan. Pihak kepolisian pun masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan muda Melati Putri Supriatna dan Rikjan Tri Syaban (19 tahun), menjadi perwakilan Kota Sukabumi dalam pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Jawa Barat. Genre merupakan ajang tahunan...

SUKABUMIUPDATE.com - Yosi Dwi Ananda Putri, Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Pendidikan Biologi Universitas Pakuan, tengah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) tematik mengenai COVID-19 di Desa Kalapanunggal,...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, pelanggaran pembatasan kerumunan seperit yang belum lama terjadi gara-gara pentas dangdut Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor, dengan mengabaikan protokol kesehatan...

SUKABUMIUPDATE.com - DPC PPP Kabupaten Cianjur resmi mengusung pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin dalam Pilkada Kabupaten Cianjur 2020. Kepastian tersebut ditandai dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PPP...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya