Menu

Minggu, 18 Pebruari 2018, 20:55 WIB

Avanza Hitam Terguling di Cisolok Kabupaten Sukabumi, Korban Luka-luka

Kondisi Kendaraan yang nyungsep kedalam di Cisolok. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Mobil jenis Toyota Avanza warna hitam bernopol B 1948 UKP, nyungsep pinggiran Jalan Raya Cisolok, tepatnya di Kampung Naringgul RT 1 RW 7, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (18/2/2018) Sore.

Informasi dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kendaraan yang dikemudikan Rio Prasetiono (27 tahun) dengan membawa empat penumpang, melaju dari Kampung Naringgul menuju Palabuhanratu.

BACA JUGA: Truk Terguling di Cikembar Sukabumi, Berton-ton Singkong Tumpah

"Kejadiannya saat hujan deras tadi, ditambah sepertinya sopir tidak mengenal dan tidak faham medan jalan. Pas tikungan tajam hilang kendali dan masuk dalam jurang," ujar AKP Hotmen Situmorang, Kapolsek Cisolok kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan selularnya.

AKP Hotman melanjutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi beserta empat penumpangnya harus di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu untuk mendapat perawatan.

"Mereka rata-rata hanya mengalami luka ringan saja," jelas AKP Hotmen.

BACA JUGA: Mobil Getah Karet Terguling di Palabuhanratu, Begini Kondisi Korban

Pihak kepolisian Sambung AKP Hotmen dan dibantu dengan warga setempat sudah mengevakuasi mobil yang nyungsep dengan posisi terbalik tersebut.

"Informasi dari sopir avanza tersebut, mereka mau menuju Jakarta untuk bekerja. Tapi kita masih mencari penyebab kecelakaan tunggal ini," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Nandi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved