Menu

Minggu, 18 Pebruari 2018, 20:00 WIB

Kanopi Pasar Parungkuda Sukabumi Ambruk, Begini Komentar Kepala Dinas

Kondisi pasca kanopi ruko Blok E Pasar Parungkuda ambruk. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Kanopi ruko Blok E Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi ambruk tiba-tiba, Minggu (18/2/2018) sore. Peristiwa terjadi usai wilayah sekitar Pasar Parungkuda diterjang hujan dengan intensitas deras.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sukabumi, Asep Japar angkat bicara soal ambruknya kanopi Pasar Parungkuda. Ia memastikan, kanopi segera diperbaiki oleh pihak pengembang.

BACA JUGA: Brak! Kanopi Pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi Ambruk Tiba-tiba

"Mengingat kondisinya sudah sore, maka akan diperbaiki besok. Ini masig jadi tanggung jawab pengembang PT Tiga Jaya Utama," ujar Asep Japar dikonfirmasi sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon.

Meski begitu, Ia memastikan kanopi yang ambruk bukan bagian bangunan yang dibangun pihak pengembang. Kanopi yang ambruk dibangun atas inisiatif pedagang.

Asep menambahkan, progres pembangunan Pasar Parungkuda tinggal sekitar 15 hingga 20 persen. Pasar tersebut ditarget untuk diresmikan dalam waktu dekat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved