Menu

Selasa, 13 Pebruari 2018, 16:19 WIB

PDAM Tirta Jaya Mandiri Palabuhanratu Sukabumi Jaga Kepuasan Pelanggan

Humas PDAM Tirta Jaya Mandiri cabang Palabuhanratu, Ruli Alamsyah Saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/2/2018). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri Palabuhanratu belum menemukan kendala terhadap pelayanan pelanggan.

Hubungan masyarakat (Humas) PDAM Tirta Jaya Mandiri Palabuhanratu, Ruli Alamsyah mengungkapkan, pihaknya telah melakukan antisipasi  kemungkinan gangguan pelayanan pada musim penghujan. Hal ini sesuai arahan pimpinan yang disampaikan jauh hari sebelumnya.

BACA JUGA: Kenalkan Produk Baru, PDAM TJM Sukabumi Cabang Palabuhanratu Buka Stand di PRS II

"Kendala saat musim hujan biasanya air sedikit keruh, namun Alhamdulillah sejauh ini belum ada kendala," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (13/2/2018).

Kendati demikian, perusahaan plat merah ini akan terus berupaya maksimal memberikan pelayanan terhadap pelanggan.

"Insya Allah, kita akan memaksimalkan pelayanan meskipun musim hujan. ini dilakukan demi menjaga kepuasan pelanggan," tandasnya.

BACA JUGA: Kabupaten Sukabumi Dilanda Kekeringan, PDAM TJM Salurkan Air Bersih di Tiga Kecamatan

Untuk saat ini, sambung Ruli, pasokan debit air yang mengalir  ke pengolahan telah maksimal. Hal tersebut terlihat debit  air yang masuk mencapai 90 liter per detik. Bahkan jumlahnya meningkat dibandingkan pada musim kemarau.

"Alhamdulillah belum menemui kendala, biasanya saat musim kemarau air yang masuk mencapai 80 liter per detik," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : KHAERU SOBRI
Sumber : Nandi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved