Menu

Senin, 05 Pebruari 2018, 20:53 WIB

Kebangetan ! Selain Curi Speaker Masjid, Maling Ini Satroni Rumah Ustad di Surade Kabupaten Sukabumi

Pelaku diciduk saat menjual barang curiannya. | Sumber Foto:Demi Pratama, AP

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Surade sudah menahan SHN (23 tahun), pria yang mencuri speaker Masjid di Kampung Sindang Sirna, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Kebangetan, aksi pencurian tak hanya dilakukan di masjid. Ia juga menyatroni rumah ustad.

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Pencuri Speaker Masjid di Surade Kabupaten Sukabumi Resmi Ditahan

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, aksi pencurian juga dilakukan SHN di rumah Ustad Komarudin (52 tahun) di Kampung Sindang Sirna. Ia merusak daun jendela rumah, dan menggasak barang-barang elektronik milik ustad.

"Dalam kasus ini, korban atas nama Ustad Komarudin mengalami kerugian sebesar Rp 10.600.000.," ujar Kanitreskrim Polsek Surade, Aipda Fery Syahroni kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/2/2018).

BACA JUGA: Maling Speaker Masjid di Desa Pasiripis Sukabumi Diciduk Polisi

Seluruh barang yang dicuri di rumah ustad sudah dipindah tangankan atau dijual pelaku. Ia diciduk saat melakukan transaksi.

"Pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan," ujar Aipda Fery Syahroni, Kanit Reskrim Mapolsek Surade kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/2/2018).

Reporter : DEMI PRATAMA, AP/Kontributor
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Demi Pratama, AP
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya