Menu

Jumat, 02 Pebruari 2018, 07:53 WIB

Pamit ke Kebun, Seorang Warga Cidadap Sukabumi Hilang Misterius

Supyani, warga Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi yang hilang misterius. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Supyani (60 tahun). Pria paruh baya asal Kampung Ciawi RT 3 RW 11, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi seharian tidak kunjung pulang. Terakhir kali Ia pamit kepada keluarga untuk pergi ke kebun.

Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Simpenan, Yayan Bastiar mengungkapkan, Supyani pamit kepada keluargannya untuk pergi ke kebun sekitar pukul 11.00, Kamis (1/2/2018). Namun, hingga satu jam Ia tidak kunjung pulang kembali ke rumah.

BACA JUGA: Hilang, Bocah Warga Kota Sukabumi Tidak Pernah Sampai di Sekolah

"Pihak keluarga kemudian mengecek ke kebun dan hanya mendapati baju Supyani di di pinggiran Sungai Cidadap," ujar Yayan Bastiar kepada sukabumiupdate.com.

Yayan menjelaskan, Supyani diduga mandi di Sungai Cidadap yang kondisi debit airnya sedang deras.  "Sungai Cidadap mengalami banjir bandang dari kemarin sampai saat ini masih terjadi," jelasnya.

BACA JUGA: Hilang 10 Hari, Warga Bogor Ditemukan Tewas di Tepi Jurang di Cisolok Kabupaten Sukabumi

Hingga sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi, warga sekitar bersama pihak keluarga masih berupaya melakukan pencarian. Namun, upaya pencarian yang dilakukan lebih dari tujuh jam tersebut tidak membuahkan hasil.

"Rencananya pencarian akan dilanjutkan besok pagi," pungkas Yayan.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya