Menu

30 Jan 2018, 18:57 WIB

Viral Postingan Khuntet Heri Hina Warga Sukabumi, Pria Ini Lapor Polsek Nagrak

Pria yang mengaku fotonya dicatut akun Khuntet Heri sedang melapor di Polsek Nagrak. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Akun facebook atas nama Khuntet Heri memposting kalimat tak pantas di salah satu grup media sosial Sukabumi. Postingan bernada hinaan terhadap warga Sukabumi ini pun viral.

Postingan tersebut diunggah sekitar pukul 11.30 WIB. Hingga berita ini disusun, unggahan Khuntet Heri mendapat lebih dari 350 komentar dan 91 tanggapan.

BACA JUGA: Hina Ketua PBNU di Medsos, Nahdiyin Muda Sukabumi Ancam Jemput Paksa Pemilik Akun Ini

Mayoritas warganet menulis status bernada geram. Tak heran, kata-kata yang diposting memang sangat kasar dan tak beretika.

Tak lama setelah postingan mendadak viral, Heri Santoso (33 tahun) seorang pria yang mengaku fotonya digunakan dalam akun Khuntet Heri melapor ke Polsek Nagrak. Ia merasa tidak mengakui akun facebook tersebut miliknya.

BACA JUGA: Akhir Kasus Aji Pangestu, Pemuda Kalapanunggal Sukabumi yang Diduga Menista Agama

"Saya tidak membuat status di facebook," kata Heri saat ditemui di Polsek Nagrak, Selasa (30/1/2018).

Tak hanya itu, Heri juga mengaku tak punya akun facebook. Bahkan Ia mengaku tidak punya ponsel pintar yang bisa digunakan untuk mengakses media sosial.

BACA JUGA: Gara-Gara Facebook, Pemuda Citamiang Kota Sukabumi Dipanggil Polisi

"Handphone saya aja bukan android," kata Heri.

Informasi yang dihimpun Heri adalah pedagang burung kicau di Jalan Suryakencana, Pamuruyan, Desa Cisarua Kecamatan Nagrak. Hingga berita ini disusun, Heri masih menjalani pemeriksaan di Polsek Nagrak.

Reporter : SAEPUL RAMDANI/Kontributor
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Saepul Ramdani
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya