Menu

26 Jan 2018, 08:04 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Jumat (26/1)

Citra Satelit. | Sumber Foto:BMKG

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di Jawa Barat pada Jumat 26 Januari 2018, pagi hari berawan. Berpotensi hujan sebagian besar wilayah Jawa Barat.

Antara siang dan sore hari, hujan ringan berpotensi di sebagian besar wilayah Jawa Barat. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Palabuhanratu, Cianjur, Purwakarta, Majalengka, Tasikmalaya, Banjar dan Ciamis.

Malamhari, berawan. Masih berpotensi hujan ringan di sebagian besar wilayah Jawa Barat, potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Pelabuhan Ratu dan Sukabumi selatan.

Dini hari cerah berawan hingga berawan. Masih berpotensi hujan ringan disebagian besar wilayah Jawa Barat. Hujan ringan hingga sedang berpotensi di wilayah pesisir selatan Sukabumi.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara : 23 - 32°C

Kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian utara : 55 - 95 %

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan : 19 - 32 °C

Kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian selatan : 55 - 95%

Angin : Secara umum bertiup dari arah Barat hingga Barat Daya dengan kecepatan 05 - 30 km/jam.

Peringatan dini : Waspada terjadinya hujan yang disertai dengan potensi angin kencang di wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya dan Ciamis.

Sumber : BMKG
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 89 personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi diterjunkan dalam tim Gabungan Operasi Yustisi Covid-19. Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi Acep Saepudin, mengatakan, Satpol PP tergabung bersama TNI, Polri...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa jam lalu sebuah video evakuasi para korban kecelakaan Bus Sudiro Tunggal Jaya di Tol Cipali beredar di media sosial. Video ini nampak diambil beberapa menit setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi merilis update terbaru hasil penanganan Covid-19, Minggu (20/9/2020). Dalam update harian, STPP Covid-19 Kota Sukabumi mencatat masih ada 18 dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bertepatan dengan Hari Konservasi Alam Nasional 2020 mengumumkan kelahiran sepasang badak jawa di Taman Nasional Ujung Kulon. Melansir Suara.com, Direktur Jenderal Konservasi Sumber...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya