Menu

26 Jan 2018, 08:04 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Jumat (26/1)

Citra Satelit. | Sumber Foto:BMKG

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di Jawa Barat pada Jumat 26 Januari 2018, pagi hari berawan. Berpotensi hujan sebagian besar wilayah Jawa Barat.

Antara siang dan sore hari, hujan ringan berpotensi di sebagian besar wilayah Jawa Barat. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Palabuhanratu, Cianjur, Purwakarta, Majalengka, Tasikmalaya, Banjar dan Ciamis.

Malamhari, berawan. Masih berpotensi hujan ringan di sebagian besar wilayah Jawa Barat, potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Pelabuhan Ratu dan Sukabumi selatan.

Dini hari cerah berawan hingga berawan. Masih berpotensi hujan ringan disebagian besar wilayah Jawa Barat. Hujan ringan hingga sedang berpotensi di wilayah pesisir selatan Sukabumi.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara : 23 - 32°C

Kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian utara : 55 - 95 %

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan : 19 - 32 °C

Kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian selatan : 55 - 95%

Angin : Secara umum bertiup dari arah Barat hingga Barat Daya dengan kecepatan 05 - 30 km/jam.

Peringatan dini : Waspada terjadinya hujan yang disertai dengan potensi angin kencang di wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Tasikmalaya dan Ciamis.

Sumber : BMKG
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB, Hasim Adnan mengaku tengah menaruh perhatian lebih terhadap rencana pemerintah yang tengah mempersiapkan Daerah Otonomi Baru (DOB). Sekretaris Komisi III...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa 28 pemain Timnas U-19 yang berangkat ke Thailand ini telah melewati seleksi ketat yang dilakukan oleh pelatih Shin Tae-yong dibantu...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah dan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat sepakat akan secara bertahap menghapus jenis pegawai tetap, pegawai tidak tetap, hingga tenaga honorer dari status pegawai yang bekerja di...

SUKABUMIUPDATE.com -  Program unggulan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Kelurahan Sport Center telah terbangun di 10 titik berbeda di Kota Sukabumi. Keberadaanya mulai dirasakan manfaatnya oleh warga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya