Menu

Jumat, 12 Januari 2018, 17:37 WIB

Miris ! Rumah Hampir Ambruk, Warga Caringin Sukabumi Terpaksa Mengungsi

Kondisi rumah milik Iwan Gunawan, warga Kampung Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi yang hampir ambruk. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah semi permanen milik warga Kampung Cjengkol RT 2 RW 5 Desa cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, nyaris ambruk.

Rumah yang dihuni empat jiwa ini telah dikosongkan karena berbahaya. Penghuninya telah mengungsi ke rumah sanak saudaranya.

BACA JUGA: Tiga Tahun Ditinggal Suami, Janda Tua Asal Cisaat Kabupaten Sukabumi Hidup Di Gubuk Hampir Roboh

Pemilik rumah Iwan Gunawan (32 tahun) mengungkapkan rumah tersebut dalam kondisi demikian karena kayu-kayunya yang sudah lapuk dimakan usia. Dinding biliknya sudah berlubang disana-sini.

Kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak Kecamatan Caringin namun hingga saat ini jangankan bantuan, peninjauan pun belum ada.

"Saya melaporkan lagi kondisi rumah saya kepada pihak pemerintahan desa dengan harapan kepala desa yang baru menjabat bisa membantu saya membangun lagi rumah saya yang ambruk," jelasnya.

Reporter : SUHENDI/Kontributor
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Suhendi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved