Menu

Sabtu, 06 Januari 2018, 16:31 WIB

Pengamen Tewas, Kaleng Lem Aibon Berserakan di Rumah Kosong Jalan Otista Kota Sukabumi

Puluhan kaleng bekas Lem di dalam ruangan dan halaman rumah Kosong tempat ditemukannya jenazah pengamen perempuan. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUDPATE.com - Anggota Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota menemukan puluhan kaleng bekas lem aibon dan botol cairan alkohol murni di rumah kosong, lokasi penemuan jenazah Hayati pengamen perempuan di Jalan Otto Iskandardinata (Otista), Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (6/1/2018).

BACA JUGA: Geger ! Pengamen Perempuan Tewas di Rumah Kosong Jalan Otista Kota Sukabumi

Kaleng bekas lem aibon ditemukan berserakan di halaman dan dalam ruangan rumah kosong. Polisi mengamankan beberapa kaleng bekas lem daru samping jenazah Hayati.

"Kami mengamankan sejumlah kaleng bekas lem aibon dan botol cairan alkohol murni di samping mayat ditemukan," ujar Kapolsek Cikole, Komisaris Polisi (Kompol) Hariyanto, kepada sukabumiupdate.com.

Polisi berupaya menutup rumah kosong agar tidak dimanfaatkan anak jalanan atau pengamen. Polisi pernah meminta pemilik bangunan untuk menutup rumah kosongnya, namun tidak direspon.

"Kami sudah beritahu kepada pemilik rumah ini agar ditutup atau dirapihkan. Bahkan beberapa bulan lalu pernah merazia tempat ini," tukasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved