Menu

Selasa, 02 Januari 2018, 16:00 WIB

Sempat Kritis, Korban Terserempet Kereta di Cijangkar Meninggal Dunia

Korban dirumah duka Kampung Babakan Bandung RT 02/03, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Putri Ayu Lestari Dewi (18 tahun), korban terserempet kereta di Cijangkar, Kota Sukabumi meninggal dunia. Ia sempat kritis dan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit R Syamsudin SH.

Ketua Tim Penanganan Informasi dan Keluhan RSUD R Syamsudin SH,  Wahyu Handriana mengatakan, Putri meninggal dunia saat penanganan medis di IG rumah sakit.

BACA JUGA: Asyik Main Handphone, Seorang Remaja Terserempet Kereta di Cijangkar

"Pasien Putri meninggal dunia sekitar pukul 01.30 WIB di rumah sakit," ujar Wahyu, kepada sukabumiudpate.com, Selasa (2/1/2017).

Korban masuk rumah sakit sudah dalam kondisi kritis, tidak sadarkan diri dan menderita luka-luka dibagian kepala hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Ia terserempet kereta api (KA) Siliwangi lajur Sukabumi-Cianjur, sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA: Nahas Warga Cikole Kota Sukabumi Terserempet Kereta Api Saat Melintas Rel Tanpa Palang Pintu

"Masuk kerumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB dan meninggal 13.30 WIB. Cedera kepalanya cukup berat," tutur Wahyu.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Babakan Bandung RT 2 RW 3, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya