Menu

23 Des 2017, 16:34 WIB

Dapat Komitmen Pemerintah, Balawista Kabupaten Sukabumi Siap Siaga Selama Natal dan Tahun Baru

Petugas Balawista Kabupaten Sukabumi siap berpatroli. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi, Jawa barat siap mengawasi dan mengamankan sepanjang wilayah pantai kawasan objek wisata Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Kepala Divisi Operasional dan Latihan Balawista Kabupaten Sukabumi, Asep Edom Saepulloh, sesuai hasil rapat seluruh kepala pos penjagaan dan pengurus Balawista, pihaknya harus siap siaga menghadapi musim libur Natal dan pergantian tahun.

BACA JUGA: Jelang Natal dan Tahun Baru, Armada Bus di Terminal Type A Kota Sukabumi Laik Jalan

Balawista sudah menyiapkan sejumlah anggotnya untuk bertugas di setiap pos penjagaan pantai. Terutama, di sekitar Palabuhanratu.

"Kami sudah pantau tadi pagi. Mulai Pos Cibangban, Nambo Cisolok, Karanghawu, Kebon Kelapa, Pos Sunset, Karangnaya SBH, Katapang Condong, Pos Istiqomah Agusta, Kebon Kelapa Citepus, Muara Citepus dan Istana Presiden Karangsari. Untuk patroli wilayah selatan Pajampangan, akan dilakukan besok," jelas Asep Edom, Sabtu (23/12/2017).

BACA JUGA: Jelang Natal dan Tahun Baru, Terminal Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Sepi Penumpang

Balawista mendapat komitmen dari pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, yang siap mengakomodir kebutuhan Balawista.  Komitmen itu, terkai kelengkapan kebutuhan Balawista.

"Ini kami lakukan karena melihat komitmen pemda yang akan mengakomodir dan melengkapi kebutuhan Balawista, terhitung januari 2018," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Nandi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan ibu-ibu di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggeruduk kantor Desa Citarik, Senin (30/3/2020). Para ibu-ibu tersebut melakukan demontrasi ke kantor desa lantaran kesal masih ditagih oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya