Menu

Rabu, 06 Desember 2017, 22:05 WIB

Ini Kata Ormas IBR, Soal Desakan Dua Tahun Mundur Kepada Bupati Sukabumi

Sekretariat Ormas IBR. | Sumber Foto:Deni Ambarin

SUKABUMIUPDATE.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Indonesia Bergerak (IBR) pun ikut berpendapat, soal adanya desakan kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dua tahun mundur.

Menurut Ketua Ormas IBR, Redi Santosa, pernyataan dua tahun mundur itu dianggap hanya mencari-cari masalah saja.

BAC JUGA: Bupati Sukabumi: Dua Tahun Tidak ada Perubahan, Saya Siap Mundur

“Pak Marwan, menjelang dua tahun ini sudah sangat memberikan banyak perubahan. Baik dari segi pendidikan, ekonomi, dan pembangunan. Indikator keberhasilannya bisa dilihat dengan kasat mata. Silahkan datanya bisa di cek di Bappeda," tuturnya, kepada sukabumiupdate.com melalui chat WhatsApp, Rabu (6/12/2017).

BAC JUGA: Didesak Dua Tahun Mundur, Bupati Marwan: Itu Ada yang Membiayai

Terkait pernyataan dua tahun siap mundur, jika tidak ada perubahan, kata Redi, itu menunjukan bukti keseriusannya. “Itu pernyataan kesungguhan dia (Bupati-red) mau benar-benar dalam menjalankan amanah, dan bekerjanya untuk Sukabumi ke arah yang lebih baik," ujar Redi.

Dalam persoalan ini kata Redi, sangat disesalkan, jika pernyataan desakan dua tahun mundur hanya diungkapkan tidak dengan atau sesuai datanya. "Kalau menilai itu harus dilengkapi dengan data, tidak hanya asal sebut saja. Perlu diketahui juga, akhir tahun ini akan ada penilaian dari DPRD. Silahkan bisa dilihat serapan anggarannya," terangnya.

Reporter : DENI AMBARIN/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Deni Ambarin
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved