Menu

Rabu, 06 Desember 2017, 19:32 WIB

Geger! Warga Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Terjepit Tembok, Kok Bisa?

Syahrial Syarif (67 tahun), Warga Jalan Siliwangi, Kelurahan Palabuhanratu, sedang mendapatkan perawatan. | Sumber Foto:Deni Ambarin

SUKABUMIUPDATE.com – Tragis, Syahrial Syarif (67 tahun), Warga Jalan Siliwangi, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terjebak di tengah-tengah tembok bangunan rumah, Rabu (06/12/2017).

Miliyati (65 tahun), istri korban menuturkan, kejadiannya sekitar pukul 16:00 WIB, saat korban sedang memperbaiki kabel antena.

BACA JUGA: Nyaris Jadi Korban, Atap Dapur Rumah Warga Cicurug Kabupaten Sukabumi Ambruk

“Karena memang kabelnya yang sudah lapuk, sehingga saya pun membelinya (kabel) ke pasar. Tidak tahu si bapak (suaminya) naik ke atas,” tutur Miliyati, kepada sukabumiupdate.com, sore tadi.

Soalnya kata dirinya, ada tukang yang sengaja dipanggil untuk merbaiki antena itu. “Tiba-tiba ada suara yang meminta tolong. Saya kira bukan si bapak. Pas dilihat, si bapak," ucap Miliyati, dengan mimik muka yang masih kaget.

Saat mengetahui suaminya tersangkut di sela-sela tembok, dirinya langsung menyuruh tukang ojek untuk menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

“Saya langsung menyuruh tukag ojek. Tadinya niatnya hanya mau pinjam tangganya saja. Namun spontan petugas Damkarnya pada datang ke sini,” bebernya.

Reporter : DENI AMBARIN/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Deni Ambarin
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved