Menu

Rabu, 06 Desember 2017, 17:19 WIB

Jelang Kedatangan Jokowi, Muspika Surade Kabupaten Sukabumi Sibuk Berbenah

Sekmat Surade, Ukat Sukayat. | Sumber Foto:Demi Pratama AP

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kini tengah disibukan dengan segudang persiapan menjelang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Satrad AURI Cibalimbing, pada 09 Desember 2017.

“Untuk persiapan penyambutan, kami hanya menindaklanjuti Surat Perintah dari Sekda Sukabumi yang memerintahkan buat menginventarisir kuliner khas daerah, dan industri kreatif guna mengisi stand pameran,” beber Sekmat Surade, Ukat Sukayat kepada sukabumiupdate.com saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (6/12/2017).

BACA JUGA: Muspika Waluran Kabupaten Sukabumi, Berbenah

Ada beberapa produk lokal yang akan disuguhkan pihaknya untuk menyambut sekaligus memeriahkan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Di antaranya kopi, opak, rengginang, dan cinderamata lainnya, hasil industri kreatif Kecamatan Surade,” sebutnya.

Sementara untuk persiapan prosesi penyambutan mantan Gubernur DKI tersebut pihaknya mengaku belum menerima perintah dari Setda. “Mungkin Pemprov (Pemerintah Provinsi) Jawa Barat yang akan mempersiapkannya,” tukas orang kedua di Kecamatan Surade ini.

Reporter : DEMI PRATAMA AP/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Demi Pratama AP
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved