Menu

Jumat, 24 November 2017, 20:58 WIB

Tragis, Pengendara Motor Ini Terjepit Bus di Jalan Siliwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi

Kondisi korban yang meninggal di tempat kejadian, Jumat (24/11/2017). | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com – Nahas, ditengarai hendak menyalip, pengendara motor Vario putih bernomor polisi (Nopol) F 3647 VQ, malah terlibat kecelakaan dengan bus bernopol B 7339 BW, di Jalan Siliwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/11/2017) sore.

Informasi dihimpun, korban pun akhirnya meninggal, karena diduga mengalami pendarahan hebat di kepala dan terdapat luka di bagian perut serta sobek di sekitar anus.

BACA JUGA: Tronton vs Sepeda Motor, Ronal Ivand Situmorang Warga Lebak Sinyar Kabupaten Sukabumi Tewas di Tempat

Pengendara motor yang diketahui bernama Fadli Muhamad (23 tahun), asal Kampung Selakopi, RT 04/05, Desa Simpenan, Kecamatan Simpenan tersebut kini terbujur kaku di ruang jenazah RSUD Sekarwangi, Cibadak.

“Saya lihat, pengendara motor menyalip truk, sehingga terjepit bus jurusan Jakarta, menuju Sukabumi. Kami pun tidak tahu sebenarnya yang terjadi, tahu-tahu korban sudah ada di bawah roda bus tersebut,” tutur Anton (18 tahun), warga sekitar lokasi kepada sukabumiupdate.com, sore tadi.

Warga sekitar pun lanjutnya langsung membantu mengevakuasi korban ke pinggir jalan. “Tak lama, kemudian polisi datang. Korban pun dibawanya ke rumah sakit (RSUD Sekarwangi,” terangnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut pun kini ditangani langsung Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

Reporter : SUHENDI/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Suhendi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved