Menu

Selasa, 21 November 2017, 19:19 WIB

Terungkap! Ini Motif Pembacokan Warga di Mini Market Kota Sukabumi

Ilustrasi pisau sadap. | Sumber Foto:Dok. Sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Satreskrim Polres Sukabumi Kota berhasil mengamankan tiga pelaku pembacokan warga di depan mini market Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, beberapa waktu lalu. Polisi berhasil mengungkap motif dibalik peristiwiwa itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sukabumi Kota, AKP Yadi Kusyadi mengatakan, peristiwa pembacokan ini terencana. Para pelaku membuntuti para korban hingga ke tempat kejadian perkara.

BACA JUGA: Awas! Enam Pelaku Pembacokan di Mini Market Kota Sukabumi Masih Buron

"Korban sempat berusaha kabur ke dalam Alfamar, namun dikejar dan dibacok beberapa kali," kata Yadi di Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (21/11/2017).

Salah satu tersangka, AM (29) membenarkan perbuatan sadis itu sudah direncanakan. Para pelaku dendam karena sering diganggu korban.

"Saya sering dibuat resah, kami kesal," kata AM.

BACA JUGA: Sadis, Gerombolan Bermotor Juga Bacok Warga Kecamatan Baros Kota Sukabumi

AM menambahkan, hal serupa juga dirasakan para pelaku lain. Oleh karenanya, mereka nekat melakukan aksi brutal untuk menghabisi korban.

Sementara itu, para pelaku melakukan aksi pembacokan terhadap dua orang korban Selasa (15/11/2017). Salah seorang korban yakni AS, mengalami luka serius di bagian kaki. 

Reporter : M SYAHRUL HIMAWAN/Kontributor
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Dok. Sukabumiupdate.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved