Menu

Minggu, 19 November 2017, 10:13 WIB

Ratusan Pengendara Terjaring Razia Polres Sukabumi Kota

Anggota Polres Sukabumi Kota Saat Memeriksa Pengendara bermotor di Jalan A Yani Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Jalan A Yani Kota Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (18/11/2017), mulai 20.30 WIB sampai 23.00 WIB. Ratusan pengendara terjaring.

K2YD yang dipimpin oleh Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Kanit Turjawali) Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ratno Panji menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan, Senjata tajam, dan Narkoba. Petugas menggeledah setiap kendaraan yang dihentikan.

BACA JUGA: Hindari Razia, Pengendara Bermotor Seruduk Anggota Sabhara Polres Sukabumi Kota

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketentraman dan ketertiban masyarakat," ujar Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim kepada sukabumiupdate.com.

Dalam kegiatan tersebut tambah, Sulaeman, berhasil menjaring 115 kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat. "Sebanyak 55 STNK, 17 SIM dan 43 unit kendaraan bermotor," imbuhnya.

Sulaeman berharap, dengan digelarnya K2YD ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan, keamanan dan ketentraman saat beraktifitas dimalam hari. " Intinya menjaga kondusifitas Kota Sukabumi," tukasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved