Menu

Sabtu, 18 November 2017, 12:43 WIB

Santa City View Tawarkan Potongan Uang Muka Puluhan Juta di Bulan November

Santa City View Jalan Lio Santa, Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:ANNISA RAHMATILLAH

SUKABUMIUPDATE.com – Santa City View Perumahan yang memiliki pemandangan asri dan sejuk serta jauh dari kebisingan, memberikan penawaran menarik di bulan November. Pembeli diberi kesempatan mendapat potongan uang muka hingga puluhan juta rupiah.

Manajer pemasaran, Agung Panca S mengatakan, Perumahan Santa City View tengah memberi kesempatan berharga. Pembeli bisa mendapat discount uang muka Rp 25 juta hinga Rp 40 juta.

"Promo ini hanya berlaku di bulan November," kata Agung kepada sukabumiupdate, belum lama ini.

BACA JUGA: Santa City View Hunian Asri dengan Letak Strategis di Kota Sukabumi

Agung menjelaskan, potongan harga disesuaikan dengan tipe rumah. Untuk tipe 63/92 bisa mendapat potongan uang muka hingga Rp 25 juta, kemudian tipe 45/82 diskon yang diberikan mencapai Rp 30 juta.

"Dan untuk tipe 40/77 potongan uang mukanya mencapai Rp 40 juta," tutur Agung.

Tentunya, potongan harga sangat meminimalisir kocek calon pembeli. Misalnya, untuk pembelian rumah tipe 40/77, pembeli hanya membayar uang muka sebesar Rp 25 juta. Jauh dari diskon sebelum promo yakni Rp 65 juta.

"Potongan harga ini bersifat tidak tetap dan kapan saja bisa berubah,” kata Agung.

Perumahan Santa City View  terletak di Jalan Lio Santa, Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.  Lokasinya sangat strategis, tidak jauh dari pusat perniagaan. Hanya butuh sekitar lima menit jarak tempuh dari pusat Kota Sukabumi.

Santa City View  juga dekat dengan Terminal Type A Kota Sukabumi, dan tempat wisata Waterboom Santa Sea. Akses mobil pun tergolong mudah, banyak dilalui kendaraan umum.

"Letaknya strategis, suasananya pun masih asri dan sejuk," imbuh Agung.

"Perumahan ini mempunyai nilai harga yang bervariatif, dan masih bisa dikatakan lebih murah dari perumahan lain. Tapi, mempunyai nilai yang sama dengan perumahan komersil lainnya," pungkas Agung.

Reporter : ANNISA RAHMATILLAH
Redaktur : MULVI MN
Sumber : ANNISA RAHMATILLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved