Menu

12 Nov 2017, 13:34 WIB

Belasan Lampu Alun-alun Masjid Agung di Cicurug Kabupaten Sukabumi Mati, Jadi Ajang Nongkrong Muda-m

Anak muda sukabumi nongkrong di tempat yang gelap, tanpa lampu menerangan. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com – Banyak lampu Alun-alun Masjid Agung Al-Huriyah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tidak berfungsi (Mati). Dimanfaatkan anak-anak remaja untuk nongkrong.

Dari pantauan sukabumiupdate.com, puluhan tiang lampu di sekitar Alun alun Masjid Agung Al -Huriyah. Namun belasan lampu mati, Hanya cahaya lampu hias yang tergantung di pohon serta sorotan lampu dari warung di sekitar Alun-alun, sehingga banyak anak-anak muda yang sengaja nongrong ditempat yang gelap dan terkesan remang-remang.

BACA JUGA: Warga Cicurug Kabupaten Sukabumi, Keluhkan Lampu Taman Alun alun Banyak Mati

“Lampu taman ini sangat penting, apalagi saat malam hari suasannya jadi remang-remang. Sehingga tidak sedikit warga luar sengaja datang untuk mojok,” ujar warga sekitar, E Nugraha kepada sukabumiupdate.com, Minggu (12/11/2017).

BACA JUGA: Mati Lampu Tujuh Jam, Warga Cicurug Kabupaten Sukabumi Kecewa

Warga sekitar berharap kepada pihak terkait untuk segera memperbaikinya. Sebab kalau tidak khawatir dipergunakan hal yang tidak di inginkan.

“Mudah-mudahan secepatnya diperbaiki. Karena pernah memergoki muda-mudi sekitar pukul 03.00 WIB, masih mojok dan terpaksa mengusirnya. Sebab khawatir berbuat prilaku yang tidak diiginkan,” harapnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Paoji Nurjaman, menegaskan, dalam waktu dekat ini akan memanggil pihak Kecamatan Sagaranten, Kamis (2/7/2020). BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Jawatan transportasi DAMRI Bandara Soekarno-Hatta menetapkan tarif baru. "Mulai 1 Juli 2020, penyesuaian tarif terbaru DAMRI Bandara Soekarno-Hatta," kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R. Saputra,...

SUKABUMIUPDATE.com - Devy Yani (15 tahun) dan Dita Andriana (13 tahun), kakak beradik warga Kampung Segel  RT 18/ 05 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi ini bingung karena...

SUKABUMIUPDATE.com - Korban kekerasan seksual anak yang dilakukan FCR (23 tahun) di Kecamatan Kalapanunggal didatangi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/7/2020) kemarin. Kedatangan P2TP2A...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya