Menu

03 Okt 2017, 20:14 WIB

Sekda Kabupaten Sukabumi Tinjau Langsung Lokasi Longsor di Waluran

Sekda Iyos Somantri, tinjau langsung lokasi longsor di Kampung Cijeblus, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Selasa (3/10/2017). | Sumber Foto:Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Iyos Somantri, meninjau langsung kondisi bencana longsor di ruas jalan Kiaradua-Jampang Kulon, Kampung Cijeblus, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Iyos pun langsung mengintruksikan agar memasang rambu-rambu lalu lintas di lokasi longsor sepanjang kurang lebih 80 meter, dengan lebar sekitar empat meter tersebut.

BACA JUGA: Nyaris Putus, Kepala UPTD Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi: Membuat Jalan Baru

“Demi keselamatan pengguna lalu lintas, segera pasang rambu-rambu, traffic cone, dan tempatkan petugas,” tegasnya, siang tadi.

Tak hanya itu, Iyos juga menghubungi Kepala Badan Pengelola Jalan Nasional (BPJN) Wilayah VI, melalui sambungan telepon untuk menginformasikan sekaligus koordinasi penanganan lebih lanjut.

BACA JUGA: Jalan Amblas di Waluran Kabupaten Sukabumi Ancam Keselamatan

"Kepala BPJN langsung memerintahkan petugas untuk turun ke lokasi pada hari ini juga,” tandasnya seraya memastikan akan segera menangani secepatnya perbaikan ruas jalan tersebut.

Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara kendaraan motor perlu memastikan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya sudah terdaftar, termasuk pemotor dengan SIM C. Berikut ini langkah-langkah cara cek SIM C terdaftar atau tidak. Melansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Jika Anda berwisata ke daerah pegunungan tentu akan melewati jalan yang berkelok-kelok. Lalu terlintas pertanyaan kenapa jalan pegunungan berkelok? Bagaimana pula tips aman melintasi jalan di gunung? Jalan...

NGAMEN DI SU SPESIAL HUT RI KE-75 BERSAMA...

SUKABUMIUPDATE.com - Warganet Sukabumi dikagetkan dengan beredarnya informasi melalui aplikasi WhatsApp bahwa RSUD R Syamsudin SH atau Bunut untuk sementara waktu tidak menerima pasien. Informasi yang beredar dalam bentuk...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya