Menu

Senin, 11 September 2017, 16:04 WIB

Pelaku Pembuangan Bayi Laki-laki Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, Ternyata Siswi SMK

Bayi mungil ini ditemukan warga di gubuk sekitar perkampungan, Jumat (8/9/2017). | Sumber Foto:Iwan Akar

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Gegerbitung, Resor Sukabumi, akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru berusia sekitar sehari di gubuk sekitar pesawahan di Kampung Pasirlame Munjul, Desa Gegerbitung, sekaligus mengamankan pelakunya berinisial Fz (16 tahun).

Menurut Kapolsek Gegerbitung, Iptu Rafik Rahadiansyah, Fz yang masih berstatus pelajar disalah satu  SMK swasta tersebut melahirkan bayi hasil hubungan gelapnya dengan pria berinisial HR (17).

BACA JUGA: Polsek Gegerbitung Resor Sukabumi Berhasil Ungkap Penemuan Bayi Laki-laki

"FZ yang sebelumnya mengaku menemukan bayi disalah satu gubuk milik warga itu ternyata adalah ibu kandung bayi tersebut, dia (FZ) merasa ketakutan dan malu, tuturnya, kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/9/2017).

Dirinya (Fz), kata Rafik, tidak  bermaksud mau meninggalkan serta menelantarkan anak yang baru dilahirkannya di gubuk itu.

BACA JUGA: Warga Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Dihebohkan Penemuan Bayi Laki-laki

"Ia (Fz) sudah tidak kuat menahan bayi di dalam kandungannya, lalu mencari gubuk kosong dan melahirkan sendiri di gubuk itu," ucapnya.

Kini pihak kepolisian pun telah memanggil masing-masing keluarga pasangan tersebut.

Reporter : IWAN AKAR/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Iwan Akar
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved