Menu

07 Sep 2017, 22:00 WIB

Perwosi Kabupaten Sukabumi Bekali Anggotanya Cara Berwirausaha

Silaturahmi sekaligus syukuran Panitia HUT Perwosi Kabupaten Sukabumi ke-50 tahun 2017, Rabu (7/9/2017). | Sumber Foto:Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Selain meningkatkan kebersamaan antar Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) tingkat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, silaturahmi yang digelar Rabu (6/9/2017) tersebut sekaligus pula dalam rangka syukuran Panitia HUT Perwosi ke-50.

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Adjo Sardjono, seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, silaturahmi dan syukuran inipun diikuti seluruh pengurus Perwosi tingkat kecamatan dan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi Buka Pertandingan Bola Bakar Antar Perwosi

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, dan mewakili bupati, saya sampaikan selamat HUT Perwosi. Terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah menyelenggarakan kegiatan HUT Perwosi yang diisi dengan kegiatan turnamen bola bakar. Alhamdulillah, sukses dan lancar. Semoga kedepan bisa menyelenggarakan kompetisi atau turnamen dalam cabang olahraga (Cabor) lain sehingga bisa melahirkan atlet wanita yang langsung dibina oleh Perwosi," kata Adjo, dalam sambutannya.

Ia pun berpesan kepada para pengurus Perwosi untuk terus semangat, selain menjadi pendamping para suami melaksanakan tugas, dan menjadi pembina olahraga wanita buat mewujudkan kesehatan serta kebugaran juga bisa memotivasi anak-anaknya. “Sehingga melahirkan atlet-atlet yang handal di Kabupaten Sukabumi,” harapnya.

Ada hal menarik dalam kegiatan yang dilakukan para pengurus Perwosi Kabupaten Sukabumi ini, di mana kegiatan senam bersama tidak dilakukan di lapangan, atau halaman parkir, pada umumnya, namun dilaksanakan di area kolam renang air panas, di salah satu hotel di kawasan Garut.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi: Selalu Tingkatkan Kerja Melalui Disiplin Kerja

Kegiatan tersebut digelar, selain menyehatkan tubuh dengan berolahraga, juga bertujuan untuk membentuk kekompakan dan kebersamaan serta kedekatan hubungan emosional antar personel.

Selain berolahraga, para pengurus Perwosi juga diajak menimba pengetahuan berwira usaha dengan mengunjungi sentra industri kerajianan makanan. Para peserata diajak berdiskusi dan berdialog, bagaimana membuat prodak serta strategi pemasaran, sehingga bisa meningkatkan kesejahtraan keluarga.

Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya