//
Menu

17 Agu 2017, 14:13 WIB

Atlet Asal Kabupaten Sukabumi Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2017

Atlet Panahan asal Kabupaten Sukabumi, Sri Ranti raih emas perdana di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/8/2017). | Sumber Foto:Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia, akhirnya mendapatkan emas perdana di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Emas tersebut lahir dari Cabang olahraga (Cabor) Panahan.

Adalah Sri Ranti, Pemanah Indonesia berasal dari Kabupaten Sukabumi yang berlaga dalam nomor compound individu putri. Di final, Sri berhadapan dengan wakil Vietnam, Chau Kieu Oanh.

Sri mengalahkan wakil Vietnam, Chau Kiew Oanh, pada final cabang Panahan nomor compound individu putri yang berlangsung di National Sports Complex, Malaysia, Rabu (16/8/2017).

BACA JUGA: Sri Ranti, Srikandinya Kabupaten Sukabumi Sumbang Emas untuk Jabar Cabang Panahan PON XIX

Sri Ranti berhasil menang dengan skor 30, 58, 87, 116, dengan skor total 144. Ia mengalahkan Kiew Oanh yang mengumpulkan skor 27, 55, 85, 114, dengan skor total 142.

Indonesia, sebenarnya berpeluang membawa dua medali dari nomor ini. Peluang itu muncul saat Dellie Threesyadinda tampil di laga perebutan tempat ketiga.

Dellie Threesyadinda, harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Fatin Nurfatehah Mat Salleh.

BACA JUGA: Senangnya Shelawati, Atlet Cikidang usai Sumbang Emas di Eksibisi Arung Jeram PON XIX

Dellie tidak berhasil mendapat medali perunggu, setelah mengalami kekalahan tipis saat melawan Fatin, dengan skor total 141 melawan 143.

Selanjutnya, Indonesia juga akan memperebutkan medali emas, melalui Cabor Panahan tunggal putra. Indonesia akan diwakili Prima Wisnu, yang akan melawan tuan rumah di final.

Redaktur : FITRIANSYAH NACHRAWI
Sumber : Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua remaja asal hilang saat berenang di Bendungan Cikanteh aliran Sungai Cikanteh Kampung Cikanteh RT 02/01 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/11/2020). Perangkat Desa Ciwaru, Jajang...

SUKABUMIUPDATE.com - Para nelayan di Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi mengaku cukup khawatir setelah Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo kena OTT KPK. Bukan tanpa alasan, para nelayan sebelumnya dilarang menangkap...

SUKABUMIUPDATE.com – Ucapan hari guru nasional 2020 memenuhi beranda media sosial. Akun-akun tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi di Pilkada Sukabumi ikut menampilkan flyer ucapan hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan kegiatan sarasehan dan gebyar Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri atau GP3M. Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Guru, Rabu (25/11/2020) ini dilaksanakan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya