Menu

29 Jul 2017, 21:06 WIB

PPP Belum Final akan Usung Uu, RK atau DeMiz di Pilgub Jawa Barat 2018

Reni Marlinawati usai hadiri Sosialisasi Empat Pilar. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hingga saat ini masih belum bisa memutuskan siapa calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Hal ini di sampaikan  Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati usai Sosialisasi Empat Pilar di Museum Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu(29/7/2017).

BACA JUGA: Koalisi Masagi PAN dan PPP Jelang Pilkada Kota Sukabumi, Tidak Terpengaruh Isu Presidential Treshold

Namun secara intensif, PPP sudah melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil (RK), Dedi Mizwar (DeMiz) serta calon lainnya.

"Sejauh ini memang Ridwan Kamil berharap bisa di usung oleh PPP dan meminta kita untuk mendampingi beliau menjadi wakilnya," jelas Reni.

BACA JUGA: Hanya Enam Kursi, Kemana Arah Koalisi Masagi PAN-PPP di Pilkada Kota Sukabumi?

Namun, ungkap Reni, jumlah kursi yang tidak cukup sebagai syarat untuk mengusung, membuat PPP harus menjalin koalisi dengan parpol lain.

"Jadi sampai hari ini, apakah kita kita akan mengusung Uu Ruzhanul Ulum, Ridwan Kamil atau yang lainnya menjadi Calon Gubernur belum final. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan sudah bisa ada keputusannya," pungkas Reni.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Rully Indrawan, bersama Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) menyambangi Koperasi Industri Kerajinan Rakyat (Kopinkra)...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kuli bangunan digebuki polisi di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Polres Deli Serdang, Sumatera Utara. Dia mengaku diperlakukan seperti binatang dengan digebuki dan diinjak-injak. Kuli bangunan...

SUKABUMIUPDATE.com - Masitoh (59 tahun ) janda asal Kampung Segel RT 18/05 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi mengaku tak bisa perbaiki rumah yang nyaris roboh. Ia mengaku mengandalkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Perhubungan atau Kemenhub membagi dua jenis sepeda dalam rancangan aturan untuk pengguna sepeda di jalan rata. Melansir Tempo.co, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi mengatakan sepeda...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya