Menu

Sabtu, 29 Juli 2017, 21:06 WIB

PPP Belum Final akan Usung Uu, RK atau DeMiz di Pilgub Jawa Barat 2018

Reni Marlinawati usai hadiri Sosialisasi Empat Pilar. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hingga saat ini masih belum bisa memutuskan siapa calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Hal ini di sampaikan  Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati usai Sosialisasi Empat Pilar di Museum Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu(29/7/2017).

BACA JUGA: Koalisi Masagi PAN dan PPP Jelang Pilkada Kota Sukabumi, Tidak Terpengaruh Isu Presidential Treshold

Namun secara intensif, PPP sudah melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil (RK), Dedi Mizwar (DeMiz) serta calon lainnya.

"Sejauh ini memang Ridwan Kamil berharap bisa di usung oleh PPP dan meminta kita untuk mendampingi beliau menjadi wakilnya," jelas Reni.

BACA JUGA: Hanya Enam Kursi, Kemana Arah Koalisi Masagi PAN-PPP di Pilkada Kota Sukabumi?

Namun, ungkap Reni, jumlah kursi yang tidak cukup sebagai syarat untuk mengusung, membuat PPP harus menjalin koalisi dengan parpol lain.

"Jadi sampai hari ini, apakah kita kita akan mengusung Uu Ruzhanul Ulum, Ridwan Kamil atau yang lainnya menjadi Calon Gubernur belum final. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan sudah bisa ada keputusannya," pungkas Reni.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berikut daftar perolehan medali sementara SEA Games 2019 hingga Jumat (7/12) Peringkat Negara Emas Perak Perunggu Total 1 Filipina 72 55 50 177 2 INDONESIA 40 41 48 129 3 Vietnam...

SUKABUMIUPDATE.com - Iwan Setiawan (36 tahun) warga Kampung Ciporeang RT 06/06 Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas bunuh diri, Jumat (6/12/2019). Duda anak satu tersebut mengakhiri hidupnya...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Ace Herlina mengaku prihatin atas terjadinya sekolah ambruk di Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya, salah satu atap kelas SDN Cikaramat, Desa Cihaur, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Berlibur ke pantai di wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi tak cukup menikmati keindahan alamnya saja karena wisatawan juga wajib mencicipi olahan masakan laut atau sea food. Ketika berwisata ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya