Menu

Minggu, 16 Juli 2017, 17:05 WIB

Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi Siap Sukseskan Program KKBPK

Kepala DPPKB Aisah, mendampingi Bupati Marwan Hamami, dan Ketua Tim Penggerak PKK Yani Marwan, serta kontingen perwakilan Kabupaten Sukabumi di Lampung. | Sumber Foto:Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Demi mewujudkan keluarga berkualitas dan seimbangnya pertumbuhan penduduk, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Aisah berjanji bakal mensukseskan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

"Kita sukseskan program KKBPK untuk mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang," kata Aisah dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Minggu (16/7/2017) pagi tadi, di sela mendampingi Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukabumi, Yani Marwan saat menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-24 Tahun 2017 di Provinsi Lampung.

Hal tersebut sambung Aisah, untuk menuju Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Kontingen perwakilan dari Kabupaten Sukabumi, seperti Bidang Keluarga Berencana (KB), Bidang Pengendalian Penduduk, Bidang Keluarga Sejahtera, serta tim teknis DPPKB lainnya pun turut hadir dalam puncak peringatan Harganas di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (15/7/2017) dengan di isi berbagai kegiatan bhakti sosial (Baksos), di antaranya pelayanan kesehatan, pasar rakyat, serta pelayanan KB, dan IVA gratis.

Reporter : SUBBAG HUMAS SETDA KABUPATEN SUKABUMI
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya