//
Menu

15 Jul 2017, 16:04 WIB

Agustus-September, Finalisasi Golkar Kota Sukabumi Tentukan Pasangan dan Mitra Koalisi

Jona Arizona bersama Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. | Sumber Foto:Herry Febrianto

SUKABUMIUPDATE.com – Partai Golongan Karya (Golkar), terbuka lebar berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), seiring diusungnya Achmad Fahmi menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi 2018-2023. Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona.

“Sangat memungkinkan dan terbuka lebar, salah satunya dengan PKS. Saya, sesuai amanat rekan-rekan di DPD tingkat satu (Jawa Barat-red) juga sangat siap dipasangkan dengan siapapun dan mitra koalisi,” tegas Jona, kepada sukabumiupdate.com usai menghadiri silaturahmi akbar sekaligus pengukuhan tim pemenangan dan deklarasi pengusungan Achmad Fahmi di Gedung Juang 45, Sabtu (15/7/2017) pagi tadi.

BACA JUGA: Ketua DPD PKS Kota Sukabumi: Fahmi Disiapkan Jadi Balon Wali Kota

Golkar sendiri jelas Jona, diamanatkan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain, dan melakukan analisa pertimbangan, kajian ilmiah, serta survei yang hati-hati, sebelum launching mitra koalisi.

“Hasil survei individu dan partai ada hitung-hitungannya, namun yang jelas pertengahan Agustus jadi finalisasi dengan siapa saya berpasangan, dan September sudah deklarasi koalisi partai,” jelasnya.

BACA JUGA: DPD PKS Kota Sukabumi Usung Achmad Fahmi Sebagai Balon Wali Kota

Secara pribadi, Jona mengapresiasi PKS yang telah menyatakan mengusung Achmad Fahmi sebagai Balon Wali. Tentunya sambung ia, ekspektasi atau harapan masyarakat Kota Sukabumi bisa tersampaikan di ajang Pilkada mendatang.

“Siapapun yang terpilih di 2018, menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya.

Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Herry Febrianto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: dindasifa26@gmail.com – Netizen  Selamat Hari Guru Nasional (HGN) 2020. Semenjak pandemi Covid-19 meruak di Indonesia, semua aktivitas yang mengharuskan untuk berkerumun atau berkumpul dikurangi, bahkan dihentikan. Termasuk Kegiatan Belajar...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi secara kelembagaan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas beredarnya video yang salah satunya menyebut LSM dan Media mengobok-ngobok kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020),...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Riau Ridwan Nurbaqin menjadi salah satu narasumber dalam acara seminar 'Prospek dari Tantangan Pengembangan Perluasan Tanam Komoditi Porang di Sumatera...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya