Menu

Sabtu, 01 Juli 2017, 11:00 WIB

Arus Lalin menuju Cicurug Kabupaten Sukabumi Dibuang ke Alternatif Tenjoayu

Kondisi arus Lalin di seputaran Cicurug. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Padatnya lalu lintas (Lalin) kendaraan dari arah Bogor menuju Sukabumi, membuat pihak kepolisian membuang arus ke jalur alternatif Tenjoayu-Parungkuda.

Pantauan sukabumiupdate.com, Sabtu (1/7) sekitar pukul 10.25 WIB, arus kendaraan wisatawan dari Bogor dan sekitarnya masih menunjukan intensitas tinggi, kepadatan sudah terlihat di simpang Tenjoayu.

"Upaya membelokan arus ke alternatif mengantisipasi kepadatan di depan Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug. Terlihat antrean kendaran dari Bogor sudah mulai ramai dan kita sesuaikan. Dan kita lihat kondisi arus Lalin dari Bogor, dan kita pantau kondisi arus di Pasar Cicurug,” terang Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi, Brigadir Kepala (Bripka) Budi Mulyana kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Sementara, arus di jalur alternatif Tenjoayu menuju  Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) dan Parungkuda, terpantau kedua arah ramai lancar. Begitupun di simpang masih tergolong ramai lancar hingga Parungkuda.

Arah sebaliknya dari simpang Cidahu menuju Bogor pada umumnya lancar, hanya sedikit tersendat di depan PSM Cicurug, namun selepas pasar kembali ramai lancar.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved