Menu

Selasa, 20 Juni 2017, 18:33 WIB

Jaga Silaturahim Partai Hanura Kabupaten Sukabumi Gelar Bukber

Pembagian takjil dan buka bersama DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Usman Abdul Faqih

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sukabumi, membagikan ribuan bingkisan takjil kepada pengguna kendaraan bermotor yang melintas di jalan Siliwangi Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/6).

Setelah melakukan aksi bagi-bagi takjil, ratusan pengurus dari tingkatan DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) maupun Ranting langsung melakukan buka bersama di salah satu hotel di Palabuhanratu.

BACA JUGA: DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Geber Kaderisasi dan Pembinaan Akhlak

"Ini acara silaturahim saja dengan semua kader dan pengurus Hanura se Kabupaten Sukabumi," kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi, Wandi Ruswandi kepada sukabumiupdate.com. 

Menurut Wandi, tidak ada pesan khusus dalam silaturahim dan buka bersama tersebut. Karena menurutnya, pertemuan dan silaturahim di lingkungan DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi seringkali dilakukan sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahim biasa saja. "Untuk menjadi besar dan kokoh, kita membiasakan diri bersilaturahim dengan intens, dan salah satunya dengan berbuka puasa bersama ini. Dan saat ini tidak ada orasi politik ataupun pesan khusus lainnya, kita benar-benar silaturahim biasa," tegas Wandi.

BACA JUGA: DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Siapkan Gebrakan

Dirinya berharap, dengan seringnya bersilaturahim semua pengurus dan kader semakin kompak dan solid, terutama bagi kader maupun pengurus yang baru di bentuk di Kabupaten Sukabumi. 

"Kita terus menjaga silaturahim agar tetap kompak, terutama kita pererat tali silaturahim dengan kader yang baru," singkat Wandi. 

Redaktur : USMAN ABDUL FAQIH
Sumber : Usman Abdul Faqih
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved