Menu

23 Mei 2017, 14:44 WIB

Lima Calon Dirut PD ATE Kabupaten Sukabumi Masuk Tahapan Timsel

Kantor PD ATE. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Penggodokan Bakal Calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Aneka Tambang dan Energi (PD ATE) Kabupaten Sukabumi, sudah masuk tahapan tim seleksi.

"Sebanyak lima calon dirut sudah masuk tim seleksi, namun datanya ada di staf maaf tidak bisa diberikan sekarang, saya takut salah menyebutkan nama," kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Investasi Daerah Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Herry Priatna, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (23/5).

BACA JUGA: Mengoptimalkan Energi Baru dan Terbarukan di Kabupaten Sukabumi

Jabatan yang diemban empat tahun dalam satu periode tersebut, lanjut Herry, dipilih melalui beberapa tahapan proses seperti pengumuman pendaftaran, seleksi administrasi yang menentukan nantinya bakal calon mana yang lolos, dan mana yang tidak masuk ke tim seleksi. "Setelah lolos seleksi baru nanti di serahkan ke pak bupati untuk dilantik," jelasnya.

Heri menjelaskan, kapasitas bagian perekonomian hanya sebatas mendampingi dan memasilitasi dalam penjaringan calon. Hal lainnya seperti tim seleksi, itu terdiri dari eksekutif, akademisi, dan pihak ke tiga yang sesuai dengan bidang tersebut.

BACA JUGA: Forum BUMD Kabupaten Sukabumi Sumbang Korban Banjir Cidolog

"Semuanya dilakukan dengan profesional dan sesuai bidang masing-masing. Tidak bisa tim seleksi pun hanya sebatas dari eksekutif saja," tandasnya.

Reporter : NANDI/Kontributor
Redaktur : USMAN ABDUL FAQIH
Sumber : Nandi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat memutuskan tidak memperpanjang penerapan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB proporsional yang berakhir pada 2 Juli, dan memilih memasuki fase pra adaptasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencurian sepeda gunung (MTB/Montain Bike) di Perumahan Babakan Damai, Cisaat Kabupaten Sukabumi terekam kamera pengintai CCTV. Pelaku diduga melancarkan aksinya Rabu Subuh kemarin, menyusuri halaman rumah dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati memulai rangkaian reses III di tahun 2020, dengan melakukan kunjungan ke desa-desa di wilayah Kabupaten Sukabumi. Kunjungan pertama Kamis (2/7/2020)...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan orang yang tergabung dalam LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/7/2020).  BACA JUGA: Tolak RUU...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya