Menu

22 Mei 2017, 18:38 WIB

Dua Jenis BBM Kosong di Tiga SPBU Pajampangan Kabupaten Sukabumi

SPBU pajampangan alami keterlambatan pasokan. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Pertamax di tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakau Umum (SPBU) Pajampangan, Kabupaten Sukabumi, alami kekosongan akibat pasokan yang terlambat datang.

Ketiga SPBU yang mengalami kekosongan itu adalah SPBU Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, SPBU Cirangkong dan SPBU Cimaja, Kecamatan Surade.

BACA JUGA: Isu Sopir Tangki BBM Mogok, 8 SPBU di Sukabumi Terancam

Menurut petugas Satuan Pengaman (Satpam) SPBU Cimaja Kecamatan Surade, Dadan Sayuti alias Untung (51) warga Kampung Sukarata, RT 008/003 Kelurahan/Kecamatan Surade kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/5) sore mengatakan, kekosongan itu terjadi akibat terlambatnya pengiriman dari Pertamina Bandung.

“Kemungkinan sekitar pukul 19.00 atau 20.00 WIB, pasokan akan tiba. Tadi sempat terjadi perburuan BBM, ke SPBU Cimaja ini karena dua SPBU lainnya, karena alami kekosongan,” terangnya.

BACA JUGA: Jangan Panik, Polres Sukabumi Kota Pastikan Stok BBM di SPBU Aman

Sementara seorang konsumen bernama Dadan (41) warga Kampung Cikopeng RT 018/04, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap mengaku, sudah menunggu di SPBU itu selama dua jam. “Saya mau membeli Solar, Pertamax, dan Pertalite untuk dijual kembali,” ungkapnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, akibat kosongnya dua jenis BBM itu, ketiga SPBU itu terlihat lengang. Hanya kendaraan yang mengonsumsi solar yang terlihat mengisi BBM. 

Reporter : RAGIL GILANG/Kontributor
Redaktur : RONY M SAMOSIR
Sumber : Ragil Gilang
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur dengan rambut basah disebut bisa menyebabkan masalah, misalnya jamur di kepala. Lalu, bagaimana bila terpaksa tidur dengan rambut yang masih basah, misalnya habis keramas setelah bepergian? Jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya