Menu

22 Mei 2017, 18:29 WIB

Ini Jumlah Kendaraan Terjaring Operasi Patuh Lodaya Polres Sukabumi Kota

Gelaran operasi Patuh Lodaya. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Operasi Patuh Lodaya 2017 hari terakhir Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Sukabumi Kota berhasil menjaring 2.600 kendaraan roda dua dan empat, dan mencatat dua kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kepala Satuan Lalu lintas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agoeng Ramadhani kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/5) sore mengatakan, Operasi Patuh Lodaya berlangsung selama 14 hari. “Dimulai pada selasa (9/5) dan berakhir hari ini Senin (22/5),” terang Agoeng.

BACA JUGA: Operasi Patuh Lodaya 2017, Sat Lantas Polres Sukabumi Tindak Ribuan Kendaraan

Agoeng merincikan, dari angka 2.600 kendaraan itu, terdapat 2.234 sepeda motor, dan 358 mobil. “Dari jumlah 2.600 itu, 680 pengendara mendapatkan teguran tertulis. Sedangkan akibat laka lantas, dua orang meninggal dunia, dan satu orang luka ringan,” jelas Agoeng.

Lanjut Agoeng, Operasi Patuh Lodaya itu, dikonsentrasikan di tiga titik yang dianggap rawan laka lantas. "Kami pusatkan di Jalan KH. A Sanusi, Cibolang dan Jalan Sukalarang yang merupakan kawasan rawan pelanggaran lalu lintas," katanya.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Gelar Operasi Patuh Lodaya Hingga 22 Mei

Kendati operasi sudah selesai, imbuh Agoeng, jajarannya selalu mengingatkan masyarakat tertib berlalulintas. "Keselamatan milik kita semua, tetap waspada, tetap hati-hati, tetap patuhi peraturan lalu lintas. Siapa pun yang melanggar, akan ditindak tegas. Sayangi diri Anda dan keluarga,” imbaunya. 

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : RONY M SAMOSIR
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Berita bola pada Ahad, 5 Juli 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain di bursa transfer sepak bola Eropa. Mengutip Tempo.co, ada kabar soal Real Madrid, Bayern Munchen,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya