Menu

13 Mei 2017, 14:08 WIB

Antrian Panjang Kendaraan di Ruas Jalan Nasional Cicurug Kabupaten Sukabumi

Antrian panjang kendaraan di depan Pasar Semi Modern Cicurug. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Antrian panjang kendaraan Sabtu (13/5) siang ini terpantau di ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor. Kemacaten terjadi dari mulai Benda hingga di depan Pasar Semi Modern Cicurug sekitar Pukul 13.47 WIB.

Salah seorang Pengemudi Truk Nomor Polisi B 9756 TYX, Warno (36) mengeluhkan kemacetan yang terjadi sejak pukul 11.30 WIB tersebut. “Ampun pak macetnya luar biasa, sampai saat ini saya masih antri baru sampai sekitar Alun-AlunCicurug,” ucapnya kepada sukabumiupdate.com.

Warno sangat berharap pembangunan jalan tol dari Ciawi menuju Sukabumi bisa segera diselesaikan. “Kalau ada jalan tol, gak bakalan macet parah seperti ini,” katanya.

Pantauan di depan Pasar Semi Modern Cicurug, terlihat dua orang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Cicurug sedang sibuk mengatur arus kendaraan yang padat.

“Padatnya arus lalin dari Bogor menuju Sukabumi, akibat volume kendaraan yang cukup tinggi dan kurang tertibnya para pengendara karena saling serobot. Sehingga membuat kondisi lalin semakin semrawut,” ujar Anggota Polantas Brigadir Tri.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak informasi beredar menyatakan bahwa virus penyebab COVID-19 sengaja dibuat atau produk rekayasa laboratorium. Dilansir dari tempo.co, hasil studi yang hasilnya telah dipublikasikan dalam jurnal Nature Medicine...

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya