Menu

13 Mei 2017, 13:23 WIB

20 Tahun Dianaktirikan, Warga Cipanas: Mungkin Cidadap Sudah Dicoret dari Peta Kabupaten Sukabumi

Kondisi jalan di Kampung Cipanas, Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah empat periode Kabupaten Sukabumi melakukan pemilihan kepala daerah, selama kurun waktu itu juga masyarakat di Kampung Cipanas RT 07/04, Desa/Kecamatan Cidadap harus menikmati jalan rusak.

Saking geramnya, warga menganggap jika Kecamatan Cidadap sudah dianaktirikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi. “Mungkin kecamatan ini (Cidadap-red), sudah dianaktirikan. Jembatan dan jalan belum pernah ada sentuhan perbaikan hampir 20 tahun, serta empat periode kepala daerah,” ujar salah seorang warga, Johar (60) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (13/5).

BACA JUGA:

Jalan Rusak Pangleseran-Bojonglopang Kabupaten Sukabumi, Warga: Warga: Layak Ditanami Lele Dumbo

Warga Kabupaten Sukabumi Keluhkan Ruas Jalan Rusak

Jalan Rusak, Ini Curhat Kades Cicantayan Kabupaten Sukabumi

Keluhan serupa diutarakan Agus Kusnadi (37) warga Kampung Cipetir RT 13/03, yang mengaku sudah capek melihat kondisi jalan yang sama sekali tidak lagi mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

“Wah pak sudah cangkeul pernah ada yang meliput dari televisi nasional tapi tidak ada respon. Mungkin Kecamatan Cidadap sudah dicoret dari peta Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Kondisi jeleknya jalan juga dikeluhkan Ija (50) supir Elf Jurusan Cijati-Cidadap warga Kampung Hunyurlaki RT 03/03, Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. "Rek diomean, omean atuh sing puguh. Mun moal, puguh mereun rek disaeur ku leutak, rek dibinihan, aral lah,” pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/Kontributor
Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Ragil Gilang
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Transportasi Singapura Khaw Boon Wan mengumumkan Terminal 2 Bandara Changi akan ditangguhkan selama 18 bulan ke depan. Dilansir dari suara.com, di depan anggota parlemen Senin (6/4/2020), Khaw...

SUKABUMIUPDATE.com – Hingga kemarin, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi sudah melakukan 2139 rapid test. Hasilnya 6 positif, 584 negatif dan 1549 masih dalam proses, dimana rapid test ini bukan...

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lebih dari dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terjangkit Virus Corona jenis baru atau COVID-19, kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya