Menu

Minggu, 23 April 2017, 20:39 WIB

Ikatan Keluarga Besar Alumni Gelar Reuni Akbar ke-2 STM KC Kota Sukabumi

Kemeriahan Reuni Akbar ke-2 STM Kartika Chandra, Minggu (23/4). | Sumber Foto:Dok. Pribadi

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Keluarga Besar Alumni Kartika Chandra Sukabumi (IKBA KACHASMI) menggelar Reuni Akbar ke-2 pada, Minggu (23/4). Kali ini event yang digelar lima tahun sekali itu, dilaksanakan di Salabintana.

Acara yang bertemakan Ngariung, Manjangkeun Duduluran ini, dihadiri oleh 1.500 alumni 1986 hingga 2016, dewan guru, serta Kepala Sekolah Teknologi Menengah Kartika Chandra, berjalan lancar dan meriah.

BACA JUGA:

Kampus Biru di Sukabumi Sebagai Rumah Besar Tempat Lahirnya Generasi Terbaik

Alumni Smansa Sukabumi Kumpulkan 52 Angkatan Alumni

STH Pasundan: My Home My Future

Muhammad Yusuf, salah seorang anggota alumni Kartika Chandra tahun 1994 mengatakan, selain ngariung, juga dimeriahkan berbagai hiburan menampilkan Zenit Band dan Band Alumni KC. Selain itu, juga menampilkan sexy dancer, serta musik dangdut.

"Ada yang lebih menarik yaitu pembagian doorprize terdiri dari berbagai hadiah seperti, domba, sepeda bebek, payung, dan lain-lain,“ terang Yusuf kepada sukabumiupdate.com.

Yusuf berharap, ke depan acara serupa bisa digelar lebih meriah, karena selain ajang silaturahim, juga berbagi dalam bentuk kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim.

 

Reporter : ANNISA RAHMATILLAH
Redaktur : ANISA SITI RIZKIA
Sumber : Dok. Pribadi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Dunia menyebutkan total kerusakan dan kerugian ekonomi akibat kebakaran hutan di Indonesia tahun ini mencapai lebih dari US$ 5,2 miliar atau sekitar Rp 73 triliun. Angka...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Parakansalak, merespon cepat laporan dari warga terkait kebocoran saluran air bersih, di Kampung Pamatutan, Desa Bojonggenteng,...

SUKABUMIUPDATE.com - Mahkamah Konstitusi memutuskan syarat pencalonan kepala daerah bagi mantan narapidana korupsi pada Pilkada. Putusan tersebut menyatakan narapidana korupsi baru boleh mencalonkan diri setelah lima tahun bebas dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat heboh dan viral di jagad maya atau media sosial (Medsos) Sukabumi, jembatan penghubung antara Desa Sukamukti dengan Desa Karanganyar akhirnya diperbaiki Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim)...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya