Menu

23 Apr 2017, 20:39 WIB

Ikatan Keluarga Besar Alumni Gelar Reuni Akbar ke-2 STM KC Kota Sukabumi

Kemeriahan Reuni Akbar ke-2 STM Kartika Chandra, Minggu (23/4). | Sumber Foto:Dok. Pribadi

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Keluarga Besar Alumni Kartika Chandra Sukabumi (IKBA KACHASMI) menggelar Reuni Akbar ke-2 pada, Minggu (23/4). Kali ini event yang digelar lima tahun sekali itu, dilaksanakan di Salabintana.

Acara yang bertemakan Ngariung, Manjangkeun Duduluran ini, dihadiri oleh 1.500 alumni 1986 hingga 2016, dewan guru, serta Kepala Sekolah Teknologi Menengah Kartika Chandra, berjalan lancar dan meriah.

BACA JUGA:

Kampus Biru di Sukabumi Sebagai Rumah Besar Tempat Lahirnya Generasi Terbaik

Alumni Smansa Sukabumi Kumpulkan 52 Angkatan Alumni

STH Pasundan: My Home My Future

Muhammad Yusuf, salah seorang anggota alumni Kartika Chandra tahun 1994 mengatakan, selain ngariung, juga dimeriahkan berbagai hiburan menampilkan Zenit Band dan Band Alumni KC. Selain itu, juga menampilkan sexy dancer, serta musik dangdut.

"Ada yang lebih menarik yaitu pembagian doorprize terdiri dari berbagai hadiah seperti, domba, sepeda bebek, payung, dan lain-lain,“ terang Yusuf kepada sukabumiupdate.com.

Yusuf berharap, ke depan acara serupa bisa digelar lebih meriah, karena selain ajang silaturahim, juga berbagi dalam bentuk kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim.

 

Reporter : ANNISA RAHMATILLAH
Redaktur : ANISA SITI RIZKIA
Sumber : Dok. Pribadi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan ada 12 kabupaten kota yang memiliki kasus aktif Covid-19 lebih dari 1.000 kasus. "Sebanyak 12 kabupaten kota ini sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil pick up bermuatan tabung gas elpiji meledak dan terbakar di SPBU Warungkondang, Jalan Raya Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/10/2020) petang. Kebakaran diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya