//
Menu

15 Apr 2017, 13:47 WIB

Tiga Bus Viking Sukabumi Raya Berangkat ke GBLA

VSR siap berangkat ke GBLA. | Sumber Foto:Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan pendukung persib bandung, Viking Sukabumi Raya (VSR) dari tiga sub distrik Grlory, Cibadak, dan Pusat Sukabumi, siap ramaikan dan mendukung tim kesayangan Persib Bandung pada ajang Gokek Traveloka Liga 1 versus Arema FC.

Diberitakan sebelumnya, pada laga yang akan dilangsungkan petang nanti, Persib akan menjamu Singo Edan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) petang, pukul 18.30 WIB.

VSR dari tiga distrik berangkat dengan menggunakan tiga bus dan sejumlah kendaraan pribadi, dengan titik kumpul di depan Gedung Djuang 45, Kota Sukabumi. "Kami berangkat ke GBLA karena kami fans berat Persib. Dan ini pertandingan yang ditunggu, ajang balas dendam," beber pria yang akrab dipanggil Gareng, Ketua Distrik Sukabumi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA:

Viking Girl Cibadak Kabupaten Sukabumi, ke SJH Demi Persib Nu Aing

Tiga Bis Bobotoh Cibadak Kabupaten Sukabumi Menuju SJH

Viking Cibadak Is Back

Gareng berharap, Persib Bandung dapat meraih tiga poin dalam pertandingan melawan Arema FC tersebut. "Mudah-mudahan sih bisa 2-0, atau lebih," tambahnya.

Namun, lanjut gareng, menang atau kalah, Persib tetap idolanya. "Mau menang atau kalah, kita selalu bersama Persib, kami siap mendukung bagaimana pun keadaannya," pungkasnya.

Informasi terakhir, pukul 13.30 WIB, rombongan VSR sudah memasuki wilayah Kota Bandung.

Reporter : SUHENDI/Kontributor
Redaktur : ANISA SITI RIZKIA
Sumber : Suhendi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah ruang kelas di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi ambruk pada Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 05.00 WIB. Perangkat Desa Rambay Samhudin mengatakan,...

SUKABUMIUPDATE.com – Jumlah petugas medis dan tenaga kesehatan di Indonesia yang wafat akiba Covid-19 tris bertambah. Bahkan - Dalam kurun waktu seminggu pertama bulan Desember 2020, angka kematian tenaga...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda Kampung Cipeusing RT 01/05 Desa dan Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, berinisiatif mendirikan Bank Sampah Cipeusing (BSC). Selain untuk memberikan kesadaran warga untuk tidak membuang sampah ke Sungai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, memasuki masa tenang pilkada serentak 2020 ini pihaknya akan melakukan pemusnahan surat suara yang rusak. Ferry menuturkan, format...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya