Menu

Jumat, 14 April 2017, 12:16 WIB

Panther dan Yamaha MX Ringsek di Cicurug Kabupaten Sukabumi

Sebuah mobil isuzu Panther ringsek setelah terlibat kecelakaan. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com – Tabrakan beruntun melibatkan sepeda motor, mobil Isuzu Panther dan truk bermuatan detergen terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/4) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibat kejadian itu, Sepeda motor dan sebuah mobil minibus Isuzu Panther ringsek, dan pengemudi sepeda motor dan Isuzu Panther alami luka cukup serius.

Korban kini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit BMC Cicurug. Sementara sepada motor dan mobil Panther serta truk bermuatan deterjen diamankan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Cicurug.

Keterangan diperoleh sukabumiupdate.com, menyebutkan, kejadian itu berawal saat Yada (29) warga Kampung Garut, Serang, Banten pengemudi truck detergen nomor polisi B 9531 CS melaju dari arah bogor menuju Sukabumi.

Tepat di Jalan Raya Siliwangi, tiba-tiba sebuah mobil jenis Isuzu Panther bernomor polisi B 1427 GVL yang dikemudikan Purwanto, warga Perum Taman Buah II BA-3/34, RT 04/15, Kutabumi, Pasir Kamis, Tangerang, Provinsi Banten, melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor mengambil lajur kanan.

BACA JUGA:

Tronton Tabrakan Dievakuasi, Jalur Utara Sukabumi-Bogor Kembali Lancar

Dampak Tabrakan Ciutara, Macet Parah Arus Lalin Cicurug Kabupaten Sukabumi

Tiga Kendaraan Tabrakan di Jalan Ciutara Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jalur Macet

Kendati Purwanto berusaha menghindar, tabrakan antara Isuzu Panther dengan truk bermuatan detergen tak terelakan.

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha MX nomor Polisi F 4236, Ujang Rudi Gunawan (28) warga RT 03/06, Kampung/Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, yang tepat berada dibelakang mobil Isuzu Panther, tak mampu menghentikan laju kendaraan dan langsung menghantamnya.

Ujang pun terpental. Akibatnya, ia mengalami luka di bagian bibir serta bahu akibat benturan. Sementara pengemudi Isuzu Panther nyaris terjepit akibat hantaman trck di bagian depan stir.

Kecelakaan lalul intas (Lakalantas) ini kini ditangani unit Lakalantas Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi. sukabumiupdate.com, belum menerima keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : RONY M SAMOSIR
Sumber : Rawin Soedaryanto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

  SUKABUMIUPDATE.com - Para ahli memperingatkan Short Message Service (SMS) merupakan layanan pesan yang tidak dienkripsi, dan memungkinkan hacker bersembunyi untuk mencegat informasi. Mereka mendesak pengguna SMS mengadopsi aplikasi over-the-top...

SUKABUMIUDPATE.com - Kepolisian Resor Bogor akan memeriksa pimpinan PT Hapsaka Mas sebagai pelaksana proyek pembangunan double track atau jalur ganda Bogor-Sukabumi di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor....

Oleh: Ahmadi Tahha Ketua Dewan Pertimbangan MUI Prof. Din Syamsuddin dari 14-16 Nopember 2019 berada di Baku, Azerbaijan utk hadiri The 2nd Baku Summit of World Religious Leaders (Pertemuan Puncak Para...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat tim lolos ke putaran final Euro 2020 pada Ahad dinihari, yakni Jerman, Belanda, Kroasia, dan Austria. Kini sudah ada 16 tim yang melaju. Jerman, yang berlaga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya