Menu

11 Apr 2017, 05:15 WIB

Tuntut Drainase, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Sudirman Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Lokasi jalan yang ditanami pohon pisang. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Geram setiap kali protes tidak ada tanggapan, warga Kiaralawang, Jalan Sudirman no 28 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, menanam pohon pisang di tengah jalan menuju gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi yang penuh dengan air tersebut.

"Sudah beberapa kali warga protes agar jalan tersebut segera dibuatkan drainase namun tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak dinas terkait," ujar salah seorang warga, Sopandi (45), kepada sukabumiupdate.com, Senin (10/4).

BACA JUGA:

Jalan Mirip Kolam, Fraksi Hanura: PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Carikan Solusi

Persis Kolam Ikan, Jalan Sudirman Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Jalan Rusak Pangleseran-Bojonglopang Kabupaten Sukabumi, Warga: Warga: Layak Ditanami Lele Dumbo

Menurutnya, sebelum ditanami pohon pisang jalan tersebut belum berlubang, namun karena ada pembiaran, saat ini jalan menjadi berlobang sehingga ditanami pohon pisang agar tidak ada pengendara yang terperosok.

"Jelas-jelas itu tidak adanya drainase, sehingga jalan menjadi rusak, saya harap dinas bersangkutan agar segera membuatkan drainase," ujarnya.

Sementara, dikonfirmasi ke pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU), pajabat bersangkutan sedang ada kepentingan luar. "Kepala dinas sedang ada urusan keluar," singkat pekerja DPU yang enggan disebutkan namanya.

Reporter : NANDI/Kontributor
Redaktur : USMAN ABDUL FAQIH
Sumber : Nandi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

SUKABUMIUPDATE.com - Sungguh sadis kelakuan UA (32 tahun). Warga Gang Bungsu Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur ini tega membakar kakaknya sendiri gara-gara tak diberi uang. LJ (45 tahun) harus...

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir pekan ini, Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap mulai dipadati para pelancong. Salah satu lokasi wisata favorit dengan pantai putihnya di Kabupaten Sukabumi selatan itu tetap...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya