Menu

Selasa, 04 April 2017, 21:11 WIB

Polres Sukabumi Kembali Layangkan Surat Panggilan Terhadap Ade Surachman

Ade Surahman (kanan). | Sumber Foto:Amoy

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota, kembali melayangkan surat panggilan terhadap Ade Surachman, guna menjalani pemeriksaan lanjutan atas pemukulan terhadap Ketua Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Topik Surahman.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Sukabumi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Devi Farsawan kepada sukabumiupdate.com, Selasa (4/4) mengatakan, rencana pemeriksaan lanjutan terhadap Ade Surachman itu dijadwalkan pada Kamis (6/4) depan.

"Kami berikan lagi surat untuk pemeriksaan lanjutan, setelah sempat satu kali dilakukan pemeriksaan," Ujar dia.

BACA JUGA:

Soal Penganiayaan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Kuasa Hukum Ungkap Pertemuan Ade-Topik

Kasus Ade Pukul Topik, Partai Hanura Kabupaten Sukabumi Cium Aroma Adu Domba

DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Islahkan Ade-Topik

Devi mengaku, tidak mengalami kesulitan dalam melakukan penyelidikan, termaksud proses pemeriksaan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan."Tidak sulit sih, cuma kami terus lakukan pemeriksaan lebih lanjut, proses perkaranya terus berjalan," tandasnya.

Sementara itu Topik Surahman selaku pelapor menganggap kasus tindakan pemukulan yang dilakukan oleh Ade Surachman, merupakan tindak pidana murni, meskipun menurut kuasa hukum tindakan ini masalah yang sepele.

"Artinya, kalaupun sudah islah ataupun pencabutan perkara oleh terlapor tidak menggugurkan proses hukum dan pasti berlanjut," tandas dia saat dihubungi melalui sambungan selular.

Reporter : AMOY/Kontributor
Redaktur : RONY M SAMOSIR
Sumber : Amoy
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com  - Kisah menyedihkan dialami oleh seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun yang disiksa oleh orang tua angkatnya hingga nyaris lumpuh. Sejak tiga tahun lalu, saat masih berumur delapan tahun,...

SUKABUMIUPDATE.com  - Polisi telah membongkar kasus perdagangan anak-anak di sebuah tempat karaoke bernama Carista di Kampung Pamatang, Desa Pejamben, Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten. Dalam kasus ini, polisi menetapkan wanita bernama...

SUKABUMIUPDATE.com - Panorama alam dan objek wisata pantai di Unesco Global Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi memang tidak ada habisnya. BACA JUGA: Mancing Sambil Menikmati Indahnya Sunset di Dermaga Palabuhanratu Garis pantai yang...

SUKABUMIUPDATE.com – Warga Lembursitu Kota Sukabumi geram, terutama mereka yang tinggal di sekitar rumah Nadia Putri, bocah lima tahun yang tewas menggenaskan ditangan kakak dan ibu angkatnya. Pasalnya, akun...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya