Menu

01 Apr 2017, 09:45 WIB

Hujan Gerimis, Iringi Start Lima Pelari Sukabumi Light Run 103 Km

Tampak pelari Sukabumi Light Run saat melintasi Kota Baru Parahyangan. | Sumber Foto:Herry Febrianto

SUKABUMIUPDATE.com – Lima orang pelari Sukabumi Light Run 103 km Sukabumi-Bandung sudah memulai startnya dari depan Gedung Sate, Kota Bandung, pukul 03.00 WIB, Sabtu (1/4) dinihari.

Hujan yang turun gerimis tidak menyurutkan kelima pelari tersebut yang dilepas langsung Pembina Komunitas Green Nature Of Unity Place Adventure (Gurupala) Kota Sukabumi, Roni Abdurahman.

“Alhamdulillah lancar kang, meski pas mulai start sempat hujan gerimis,” ujar Roni kepada sukabumiupdate.com.

Diluar dugaan, ternyata Sukabumi Light Run menarik minat Komunitas Lari Bandung untuk ikut serta mendampingi kelima pelari sampai ke Sukabumi.

“Ada delapan orang komunitas lari Bandung yang akan terus mendampingi sampai Sukabumi,” ungkap Roni.

BACA JUGA:

Wali Kota Sukabumi Apresiasi Sukabumi Light Run 103 Km Sukabumi-Bandung

Gratis, Ayo Daftarkan Diri untuk Sukabumi Light Run

Muda dan Berprestasi, Sosok Epul Saepuloh, Pelari Utama Sukabumi Light Run

Sukabumi Light Run, Lima Pelari, Lintasi Enam Daerah, Tempuh 103 KM, Selama 17 Jam

Diberitakan sukabumiupdate.com, sebelumnya, Sukabumi Light Run bertajuk Sukabumi Berkibar ini, digagas Komunitas Green Nature Of Unity Place Adventure (Gurupala) bertujuan untuk mengangkat nama Kota Sukabumi.

Sebanyak lima pelari akan memulai start dari Gedung Sate, Kota Bandung sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (1/4) dinihari, dan finish di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi pukul 19.00 WIB.

Kelima pelari tersebut merupakan formasi yang disesuaikan dengan tanggal 1, bulan April dan tahun 2017, HUT ke 103 Kota Sukabumi. Terdiri dari 1 (satu) pelari utama yakni Epul Saepuloh atlet Floorball Nasional, 4 (empat) pelari pendamping yaitu Ganjar Guru SDN Baros III, Ade Alamsyah Guru SD Warudoyong II, Sutrisman Guru SDN Tanjungsari dan Alfiana atlet Hoki Jawa Barat yang berlari selama 17 jam menempuh jarak sekitar 103 kilometer.

Sambil berlari, mereka akan membawa bendera Kota Sukabumi melewati enam daerah, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cianjur, dan Kabupaten Sukabumi.

Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Herry Febrianto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya