Light Dark

Kota Sukabumi Terima Penghargaan Sebagai Kota Peduli HAM Keenam Kalinya

Pemerintahan | 14 Dec 2020, 07:20 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan Kota Sukabumi sebagai kota Peduli HAM Tahun 2019. Penghargaan dari Kemenkumham HAM ini diserahkan di kantor wilayah Kemenkumham HAM Jabar, Senin (14/12/2020). | Humas Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi meraih penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) pada Tahun 2019. Pemkot bangga dengan penghargaan tersebut karena penghargaan tersebut merupakan yang ke enam kalinya diraih.

Piagam penghargaan tersebut ditandatangani Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly pada 7 Desember 2020. Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari HAM Sedunia ke-72 di Aula Kantor Kemenkumham Jabar, Senin (14/12/2020).


Advertisement

BACA JUGA: Sukabumi Dinobatkan Sebagai Kota dan Kabupaten Peduli HAM 2018

Penghargaan tersebut diterima Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

"Alhamdulilah ini untuk ke enam kalinya Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan sebagai kota peduli dan layak HAM," ujar Fahmi.

Menurut dia, hal ini menunjukkan Pemkot Sukabumi berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik yang sejalan dengan HAM.


Advertisement

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Sumber : HUMAS KOTA SUKABUMI

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter