Light Dark

Purnawirawan TNI di Dapil VI Kabupaten Sukabumi Minta Diberdayakan

Pemerintahan | 23 Oct 2020, 23:30 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Rendy Rakasiwi melaksanakan reses di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/10/2020). Dalam reses ini Rendy menyerap aspirasi dari Purnawirawan TNI di dapil VI. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan Reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi.

Dalam resesnya Rendy kali ini menemui puluhan Purnawirawan TNI di Daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Sukabumi. "Iya tadi saya banyak menerima masukan dan aspirasi puluhan Purnawirawan TNI disana," ujarnya kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan selularnya, Jumat (23/10/2020).

BACA JUGA: Warga Boregah Sukabumi Butuh Sumur Bor dan Rehab Masjid, Rendy: Akan Kami Kawal

Dijelaskan Rendy, para Purnawirawan TNI tersebut ingin diberdayakan dalam segala hal dan yang paling utama mereka menginginkan lapangan usaha terutama bidang pertanian dan perternakan. "Banyak tadi yang mereka sampaikan di reses, misalnya minta bibit ikan, domba dan mesin traktor, mereka menginginkan dianggap keberadaannya," jelasnya.

Masih kata Rendy dari hasil pertemuannya dalam Reses tersebut, Ia berjanji akan memperjuangkan semua yang disampaikan para purnawirwan TNI tersebut sehingga kedepan keberadaan dan harapannya bisa terealisasi.

"Kita akan mencoba untuk merealisasikan semua aspirasi para purnawirawan tersebut, akan sampaikan dalam rapat Bamus nanti di DPRD," terangnya.

"Kita akan bantu sampai darah penghabisan, seperti perjuangan beliau beliau dahulu berjuang untuk negeri kita tercinta Indonesia," pungkasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

NANDI

Reporter