Light Dark

Kunjungi Redaksi Sukabumi Update Plt Kadiskominfosan: Tetap Independen!

Pemerintahan | 13 Oct 2020, 16:05 WIB

Kunjungi Redaksi Sukabumi Update Plt Kadiskominfosan: Tetap Independen!

Pemerintahan | 13 Oct 2020, 16:05 WIB
Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Eki Radiana Rizki (kanan) mengunjungi kantor redaksi Sukabumiupdate.com, Selasa (13/10/2020). | Sukabumiupdate.com

Sukabumiupdate.com - Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Eki Radiana Rizki bicara mengenai era digitalisasi teknologi informasi, dimana kini masyarakat bisa dengan mudah mengakses segala macam informasi.

Hal itu disampaikan Eki dalam kunjungan perdana ke Kantor Redaksi Sukabumiupdate.com, Selasa (13/10/2020). Dalam kesempatan itu ia juga menyebut bagaimana pemerintah perlu menjalin kemitraan dengan media.

"Pertama, kami tentu mengapresiasi keberadaan Sukabumi Update sebagai salah satu media yang terus menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat, terutama mengenai pemberitaan-pemberitaan yang berkaitan dengan pemerintah," ujarnya.

"Kami berharap Sukabumi Update bisa semakin maju dan terus menjalin kerja sama dengan pemerintah, untuk bisa bersama-sama menyampaikan informasi yang mampu menjangkau masyarakat secara menyeluruh," imbuhnya.

BACA JUGA: Diskominfosan Kabupaten Sukabumi Ajak Masyarakat Jelajahi Dunia

Eki menjelaskan, banyak informasi-informasi dan pemberitaan, terutama mengenai kinerja pemerintah yang perlu diketahui oleh masyarakat secara luas, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Harapan kami dari pemerintah, ya tentu bisa terus menjalin kerja sama yang baik dengan Sukabumi Update, terus menyampaikan berita berita terupdate," lanjutnya.

"Kami harapkan juga Sukabumi Update tetap eksis, mandiri, profesional dan independen, memberikan edukasi, tidak berpihak pada kepentingan-kepentingan pribadi, golongan, maupun yang lainnya," tandas Eki.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi Sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur