Menu

15 Sep 2020, 13:49 WIB

Kunjungi Sukabumi, Ini Penjelasan Leskolbi Soal Kedatangan Putra Wapres RI

Kunjungan putra Wakil Presiden RI KH Maruf Amin, Gus Syauqi Maruf Amin ke Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kedatangan putra Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, Gus Syauqi Ma'ruf Amin ke Sukabumi, menuai perhatian.

Pasalnya, beredar dua foto berbeda yang menampilkan sosok Gus Syauqi di kedua foto tersebut. Foto pertama, nampak Gus Syauqi bertemu dengan bakal pasangan calon (bapaslon) di Pilkada Sukabumi tahun ini, Abu Bakar Sidik dan Sirojudin.

Sementara foto kedua, terlihat Gus Syauqi bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di salah satu hotel.

Beredarnya dua foto itu mendapat penjelasan dari Lembaga Seni Kolaborasi Budaya Indonesia (Leskolbi). Sebab, Gus Syauqi merupakan Dewan Penasihat di lembaga tersebut.

BACA JUGA: Anak Wapres Bertemu Abu Bakar Sidik - Sirojudin di Sukabumi, Ini Pesannya!

"Kedatangan Gus adalah menindaklanjuti program Leskolbi terkait peningkatan ekonomi kerakyatan, pemberdayaan, seni budaya, dan UMKM," kata Wakil Ketua Umum Leskolbi Indonesia Rita Priatna, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (15/9/2020).

Rita menjelaskan, kedatangan Gus Syauqi ke Sukabumi sudah diagendakan bersama sejumlah investor dari luar Sukabumi yang turut mendukung program tersebut.

"Untuk mendukung pemberdayaan di Kabupaten Sukabumi. Dihadiri dan disinergikan antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi," jelas Rita.

Dalam pertemuan yang digelar di salah satu hotel itu, nampak hadir Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami, serta sejumlah orang lainnya.

Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Khoirunnisa Nur Agustyati memandang perlu Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tentang Kampanye Pemilihan Kepala Daerah lebih progresif, termasuk mengatur pula...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri alias hubungan inses yang terjadi di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mendapat sorotan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengatakan tes usap massal diprioritaskan untuk daerah-daerah dengan risiko penularan yang tinggi. Hal ini disampaikan Doni menjawab desakan agar pemerintah melakukan 3T,...

SUKABUMIUPDATE.com - Penetapan dan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi melahirkan euforia. Nomor urut pasangan calon dikapitalisasi dalam berbagai sudut pandang, bahkan sampai pada pendekatan mistik. Pasangan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya