Menu

23 Mar 2020, 13:30 WIB

Giliran Kantor Pusat Perumda AM TJM Sukabumi Disemprot Cairan Disinfektan

Petugas menyemprot ke setiap ruangan Kantor Pusat Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:SYAHRUL HIMAWAN

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi, Jalan Cireunde, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak disempot cairan disinfektan, Senin (23/3/2020). Hal ini sebagai antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona atau Covid-19.      

BACA JUGA: Simak, Ini yang Dilakukan Perumda AM TJM Sukabumi Antisipasi Covid-19

Direktur Teknik Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Iyus Sugiarto mengatakan, ini merupakan bentuk rasa tanggungjawab perusahaan atas keselamatan aktivitas manusia di lingkungan kantor ini. "Karyawan khususnya, dan umumnya untuk masyarakat secara keseluruhan atas wabah Covid-19 yang saat ini melanda dunia," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Selain untuk melindungi lingkungan kantor dari serang virus tersebut, sambung Iyus, penyemprotan ini dilakukan atas surat edaran resmi dari Bupati Sukabumi Marwan Hamami. "Untuk pelaksanaan penyemprotan di ruang kerja dan lingkungan kantor baru hari ini kita laksanakan," terangnya.

Iyus juga meminta kepada seluruh pelanggan Perumda AM TJM Sukabumi untuk mengikuti apa yang sudah dianjurkan pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah, sehingga sambung dia, pihaknya dapat memberikan pelayanan yang optimal tanpa ada rasa was-was. "Semoga wabah Pandemi ini akan segera berakhir," tandasnya. 

BACA JUGA: Aksi Perumda AM TJM Sukabumi Bantu Korban Gempa Kalapanunggal

Sebelumnya Direktur Utama, M Kamaludin Zen, menyarankan agar pelanggan yang akan melakukan pembayaran agar melakukan secara online. Baik melalui M-Banking atau ATM disetiap Bank yang sudah bekerjasama dengan Perumda AM TJM Sukabumi.

"Bisa juga ke kantor pos atau ke Alfamart dan Indomart. Pelanggan tinggal datang saja, bahkan sebelum Covid-19 ini merebak fasilitas dalam mempermudah pelanggan untuk membayar kewajibannya," jelasnya.

Ia mengimbau untuk seluruh karyawan agar senantiasa bekerja tidak perlu takut, sesuai dengan imbauan dari bupati agar menjaga juga dengan berwudhu. Menjalankan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHSB). "Jaga daya tahan imun tubuh, jaga kesehatan dan sering mencuci tangan. Apalagi bagian yang berhubungan langsung dengan masyarakat," tandasnya.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penyelenggaraan seri balap MotoGP di Amerika Serikat resmi dibatalkan karena pandemi virus corona yang belum kunjung membaik. Dilansir dari tempo.co, otoritas Circuit of the America (COTA) mengonfirmasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dihentikan sementara sejak pandemi virus corona di Eropa pertengahan Maret silam, Liga Champions dan Liga Europa akan menuntaskan format babak gugur langsung dalam "final delapan" yang unik,...

SUKABUMIUPDATE.com - Tersangka kasus eksploitasi secara ekonomi dan atau seksual (child sex groomer) terhadap 305 anak di bawah umur, Francois Abello Camille alias FAC (65) menyasar anak jalanan untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - RevoNEX, sebuah motor sport yang dikembangkan oleh pabrikan asal Taiwan, Kymco sempat 'cuma' dianggap sebagai angin lalu lantaran motor ini diduga bakal berakhir menjadi konsep. Dilansir dari suara.com,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya