Menu

09 Jan 2020, 20:45 WIB

Sekmat Palabuhanratu Jadi Camat Ciracap Sukabumi, Deden Siap Dikritik

Pisah sambut Camat Ciracap yang lama Asep Mulyani (Askum) yang bertugas ke Kecamatan Pabuaran dengan Camat Ciracap baru Deden Sumpena (Camat Ciracap). | Sumber Foto:RAGIL GILANG

SUKABUMIUPDATE.com - Setahun menjabat Camat Ciracap, Asep Mulyani atau pria yang akrab disapa Askum ini, resmi mengemban tugas menjadi Camat Pabuaran Kabupaten Sukabumi, terhitung semenjak 31 Desember 2019 lalu.

BACA JUGA: ODGJ Serbu Ujung Genteng Sukabumi, Camat Ciracap: Kiriman dari Kota

Sementara tapuk kepemimpinan Camat Ciracap saat ini, dipimpin oleh Deden Sumpena yang sebelumnya menjabat sebagai Sekmat Kecamatan Palabuhanratu.

Awal kepemimpinan dua camat baru ini dimulai dengan serah terima jabatan (Sertijab), di Aula Kantor Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/1/2020).

Camat Pabuaran, Askum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Ciracap. Ia memohon maaf jika selama kepemimpinannya di Ciracap ada kekurangan.

"Sebagai manusia yang tidak lepas dari salah dan khilaf, selama kurang lebih satu tahun mengabdi di tanah kelahiran Kecamatan Ciracap, kami minta maaf dan doa agar dapat mengemban amanat di Kecamatan Pabuaran dengan baik," ucapnya.   

BACA JUGA: Partisipasi Pemilu 2019 di Ciracap Sukabumi Meningkat

Sementara itu Camat Ciracap baru, Deden Sumpena mengatakan, ini merupakan tugas pertama sebagai camat. Kedepan sambung Deden, pihaknya akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh camat sebelumnya. Baik infrastruktur, maupun pemberdayaan.

"Kami memerlukan dukungan dari semua lapisan masyarakat Ciracap. Peran kepala desa dan instansi lainnya juga sangat penting dalam mengembangkan Ciracap," katanya.

Ia menegaskan siap menerima masukan dan kritikan dari semua pihak. "Demi kemajuan Kecamatan Ciracap siap menerima keritikan yang positif dan membangun sesuai dengan misi visi bupati," pungkasnya.

Hadiri dalam kegiatan itu, Polsek Ciracap, Danramil 2214/ Surade, Satrad 216 TNI AU Cibalimbing, Pos Detasemen TNI AU Atang Sendjaja Ujunggenteng, MUI Kecamatan Ciracap, para kepala desa di Kecamatan Ciracap, UPTD Puskesmas Ciracap, PGRI Kecamatan Ciracap, instansi pemerintah, dan KNPI Ciracap.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian besar orang sangat cemas dengan kencan pertama. Maka, orang akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk meninggalkan kesan yang baik. Jika kencan pertama lancar, kemungkinan akan ada...

SUKABUMIUPDATE.com - CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa versi uji dari sistem autopilot pada mobil listrik Tesla akan dirilis secepatnya. "Sebulan atau lebih," ucap Musk seperti dikutip Antara dari USA...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat kontrasepsi berguna untuk mencegah atau mengatur jarak kehamilan, serta mencegah atau menyebarkan penyakit menular seksual. Ada banyak metode yang bisa dipilih, mulai dari hormonal seperti pil...

SUKABUMIUPDATE.com -  Wakil Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Adib Khumaidi mengatakan alat pelindung diri atau APD yang digunakan oleh dokter residen alias calon dokter spesialis selama bertugas, kebanyakan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya