Menu

13 Des 2019, 06:45 WIB

Bertemu IJTI Sukabumi Raya, Bupati Akui Trend Media Sosial Lebihi Media Massa

Foto bersama Bupati Sukabumi dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Koordinator Sukabumi Raya. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Koordinator Sukabumi Raya bersilaturahmi dengan Bupati Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Kamis, (12/12/ 2019).

Wakil Ketua IJTI, Ahmad Fikri mengatakan, bahwa silaturahmi tersebut bertujuan memperkenalkan kepengurusan dan organisasi jurnalis dan  IJTI yang terbentuk sejak tahun 1998.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Ingatkan 240 Cakades Terpilih Hindari Perbuatan Melawan Hukum

Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan, IJTI diharapkan bisa berkontribusi  dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Mengingat sebagai  media partner dalam mempromosikan pariwisata  Kabupaten Sukabumi, IJTI harus terus menyampaikan potensi pariwisata yang ada.

"Media massa saat ini memang lagi turun dibanding dengan media sosial, tentunya ini menjadi tantangan IJTI kedepan," katanya.

Marwan menekankan, bahwa potensi wisata bisa dipromosikan melalui media televisi sehingga masyarakat bisa menikmati dan mengenal potensi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi. Apalagi saat ini Geopark Ciletuh sudah menjadi ikon Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ini Tiga Jurnalis Televisi Calon Ketua IJTI Sukabumi Raya

"Kerjasama yang baik antara IJTI dengan Pemkab diharapkan bisa mempromosikan kepada khalayak, bukan saja geopark tapi potensi wisata lainnya," jelasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekdis Kominfo, Kabid IKP,  jurnalis dan undangan lainnya. Diakhir acara diadakan dialog interaktif antara jurnalis dengan Bupati Sukabumi yang dimoderatori oleh Sekdis Kominfo.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya